MENU TUTUP

PT SRL Bantu Korban Kebakaran Simpang Gaung Inhil

Selasa, 03 September 2013 | 01:37:00 WIB
http://www.riauterkini.com/gambar/bgau.jpgSimpang Gaung (Inhilklik) – Salah satu perusahaan yang bergerak di bidang Hutan Tanaman Industri (HTI) yang beroperasi di Kabupaten Indragiri Hilir yakni PT Sumatera Riang Lestari (SRL) kembali menunjukan perhatianya melalui pembagian paket sembako pasca kebakaran yang menimpa warga Desa Simpang Gaung, Kecamatan Gaung, Kabupaten Indragiri Hilir, Sabtu (31/8/13).

Program bantuan sembako yang diberikan merupakan wujud cepat tanggap perusahaan pada masyarakat yang berada diwilayah sekitar operasional PT Sumatera Riang Lestari, salah satunya masyarakat Desa Simpang Gaung.

Serah terima paket sembako diterima langsung oleh Kepala Posko Kebakaran Simpang Gaung, H Raja Abdullah yang didampingi oleh tokoh masyarakat serta warga yang terkena musibah kebakaran, hadir yang menyerahkan bantuan dari PT Sumatera Riang Lestari antara lain Askep Cummnon Service Kosmas Nainggolan, Social Goverment Relation Albert Sianipar, serta Staff Community Development Anggi Siregar.

Askep Cummon Service PT Sumatera Riang Lestari, Kosmas Nainggolan saat menyerahkan bantuan mengatakan turut berbela sungkawa atas apa yang menimpa masyarakat Desa Simpang Gaung “ kami mewakili pihak manajemen PT Sumatera Riang Lestari mengucapkan bela sengkawa sedalam-dalamnya atas kebakaran yang melanda warga Desa Simpang Gaung”

“dalam kesempatan ini kami memberikan bantuan berupa 3000 KG beras, 150 Kota Mie Instan serta pakaian layak pakai pada warga semua, besar harapan kami dengan bantuan ini dapat mebantu meringankan beban yang menimpa warga Simapang Gaung” Tambahnya.

Pada kesempatan yang sama Kepala Posko Bantuan Kebakaran Simpang Gaung, H Raja Abdullah menjelaskan kebakaran yang menimpa warga terjadi pada hari Minggu malam (18/8) pukul 00.20, “ setidaknya 122 rumah, 5 rumah dinas guru, 1 TPA, 2 Jembatan serta 1 kantor Babinsa ikut hangus terbakar dalam kejadian tersebut. Besar kerugian yang dialami oleh masyarakat kurang lebih 10 Miliar rupiah” .

H Raja Abdullah mewakili masyarakat yang terkena musibah mengatakan “ terimakasih yang sebesar-besarnya atas sembako yang diberikan oleh pihak perusahaan, dengan adanya bantuan beras dan mie instan ini dapat membantu warga sampai 2 bulan kedepan, tambahnya. (rls/rtk)



Loading...

[ Ikuti Terus InhilKlik Melalui Media Sosial ]







InhilKlik.com
di Google+
Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
Loading...
TERPOPULER +
1

Pimpinan Ponpes Daarul Rahman Kateman Nyatakan Siap Maju di Pilkada Inhil

2

HIPMI Inhil Akan Gelar Muscab ke VIII, Andi Darma Taufik Dipercaya Sebagai Ketua Panitia

3

Team Unit Pidum Sat Reskrim Polres Sergai Berhasil Ungkap Pelaku Curat di Toko MR. D.I.Y

4

DPD PKS Inhil Akan Usung H Dani M Nursalam Calon Bupati Inhil 2024-2029

5

Zoefri Arie Harahap Ambil Formulir Calon Wakil Bupati Sergai di PDIP dan Demokrat

6
Pilkada 2024

Kiki Handoko Sembiring Daftar ke Golkar Sebagai Calon Bupati Deli Serdang

7

Resmi Daftar di PDIP Sergai dengan Adlin Tambunan, Darma Wijaya: Kami Masih Bersama