MENU TUTUP

Israel Contek Semboyan Malaysia

Selasa, 27 Agustus 2013 | 06:26:00 WIB
http://img.okeinfo.net//content/2013/08/26/412/855724/yKFH1Hr8Wc.jpgKuala Lumpur (Inhilklik) - Semboyan "Endless Possibilities" atau dalam bahasa Indonesia dapat diartikan peluang tanpa akhir yang dipakai Malaysia dalam mempromosikan sebagai bisnis global dunia, dilaporkan telah dicontek oleh Israel.

Menurut kantor Perdana Menteri Malaysia (PMO), semboyan ini sudah digunakan oleh Malaysia sebulan sebelum Israel menggunakan kata-kata yang sama. PMO penggunaan kata-kata tersebut juga telah dikonsepkan pada Januari pertemuan di Forum Ekonomi Dunia di Davos Swiss.

"Jelas Kementerian Pariwisata menggunakan 'Endless Possibilities' untuk mempromosikan konferensi mereka dan digunakan resmi pada pasar empat bulan kemudian di Mei 2013," ungkap juru bicara PMO, seperti dilansir dari NST, Senin (26/8/2013).

Terbongkarnya kelakuan tak kreatif dari Israel ini diakibatkan adanya unjuk rasa di Malaysia mengenai semboyan sama yang mereka temukan di internet.

Israel diketahui menggunakan "Endless Possibilities" untuk mempromosikan konferensi internasional Israel dan juga mempromisakan pariwisata Israel sebagai salah satu yang terbaik di seluruh dunia. Slogan Israel sendiri berbunyi seperti ini "Israel. One Place, Endless Possibilities".

Sekadar informasi, Malaysia sebenarnya memiliki semboyan yang cukup terkenal "1Malaysia: People First, Performance Now". Akan tetapi menurut Perdana Menteri Najib Razak dia akan terus mempertahankan semboyan tersebut di samping semboyan "Malaysia Boleh" yang dikeluarkan oleh departemen pariwisata Malaysia. (okezone)



Loading...

[ Ikuti Terus InhilKlik Melalui Media Sosial ]







InhilKlik.com
di Google+
Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
Loading...
TERPOPULER +
1

Pimpinan Ponpes Daarul Rahman Kateman Nyatakan Siap Maju di Pilkada Inhil

2

HIPMI Inhil Akan Gelar Muscab ke VIII, Andi Darma Taufik Dipercaya Sebagai Ketua Panitia

3

Team Unit Pidum Sat Reskrim Polres Sergai Berhasil Ungkap Pelaku Curat di Toko MR. D.I.Y

4

DPD PKS Inhil Akan Usung H Dani M Nursalam Calon Bupati Inhil 2024-2029

5

Zoefri Arie Harahap Ambil Formulir Calon Wakil Bupati Sergai di PDIP dan Demokrat

6
Pilkada 2024

Kiki Handoko Sembiring Daftar ke Golkar Sebagai Calon Bupati Deli Serdang

7

Resmi Daftar di PDIP Sergai dengan Adlin Tambunan, Darma Wijaya: Kami Masih Bersama