Masyarakat Desa Bagan Jaya Desak Perbaikan Jalan Eks Trans, Edy Sindrang Siap Perjuangkan

Rabu, 04 Mei 2016

post

Kondisi jalan Eks Trans di Desa Bagan Jaya Kec. Enok
INHILKLIK.COM, ENOK - Masyarakat Desa Bagan Jaya Kecamatan Enok mendesesak pemerintah segera memperbaiki jalan Eks Trans yang menjadi jalan utama atau jalan induk di desa tesebut.

Hal tersebut disampaikan masyarakat Desa Bagan Jaya saat menghadiri kegiatan Reses Anggota DPRD Inhil, Edy Harianto Sindrang belum lama ini.

Jalan yang panjangnya kurang lebih 5 KM tersebut saat ini kondisinya sudah sangat mempriahatinkan. Jalan tersebut merupakan akses utama masyarakat Desa Bagan Jaya untuk mengangkut hasil pertanian.

Dibeberapa tintik parah, tidak jarang mobil yang bermuatan penuh terpuruk dan terpkasa membongkar muatannya. Kondisi seperti itu sudah sekian lama dialami warga.

"Sering sekali mobil terpaksa bongkar muatan karena terpuruk, habis bongkar dimasukan lagi, kita berharap pemerintah segera memperbaiki" keluh seorang Warga, Aras.

Sementara itu, Anggota DPRD Inhil Komisi III, Edy Hariyanto Sindrang mengungkapkan terkait kondisi jalan Eks Trans Desa Bagan Jaya akan menjadi prioritasnya di penganggaran tahun 2017.

"Di tahun 2017 akan kita prioritaskan," tegas politisi Golkar tersebut. (Adv/DPRD)