Yang di Pekanbaru, Wajib Cobain Ayam Ijo

Sabtu, 16 Januari 2016

post

Ayam Ijo
INHILKLIK.COM, PEKANBARU - Pedesnya Bikin Ketagihan, maka tak heran yang paling menggoda di tempat ini adalah sambalnya yang bercita rasa pedas.

Makan dengan sambal cabe merah sudah biasa, apa salahnya anda mencoba selerah anda dengan masakan ciri khas cabe hijau, maka Waroeng Ayam Ijo solusi tukar selerah anda, tentu lezat dan nikmat anda tentu penasaran bukan ?

Cabe hijaunya cabe pilihan, yakni baru dan segar, di campur sedikit cabe rawit agar pedasnya lebih menggigit, Lantas, diulek bersama bawang dan beberapa bumbu khusus. Nah, pedasnya juga gak bakal bikin perut jadi mules, kata Ary Nugraha, pemilik Waroeng Ayam Ijo ini.

Seperti tempat makan yang kini banyak ditemui sambal hijau yang pedas nan nikmat ini disantap bersama ayam yang lembut dan berbumbu,Meski tempatnya tak begitu luas hanya beberapa meja kursi, makan di tempat ini akan terasa nikmat, Apalagi tentunya bagi anda yang suka masakan pedas.

Menurut Ary lagi, yang istimewa rasa pedas cabe hijau ini begitu terasa, tapi juga diimbangi dengan sensasi manis, waw makin penasaran bukan ?

Pelanggan yang datang ada juga pelanggan yang bilang diakhir baru terasa banget pedasnya, Juga cocok buat orang-orang yang gak terlalu suka pedas atau baru belajar makan pedas, ungkap ary 
Dari ceritanya banyak pelanggan yang awalnya tidak suka makan cabe hijau, justru jadi ketagihan setelah makan di Waroeng Ayam Ijo ini.

"Jadi istimewanya, terutama bagi kalangan pecinta sambal, belum sempurna kalau belum ke Waroeng Ayam Ijo," sebut Ary Sambil tertawa.
Untuk harga, ayam ukuran kecil dipatok sebesar Rp 10 ribu. Sementara ayam ukuran besar harganya Rp 15 ribu, Nasi Goreng Polos Rp. 7 ribu, Tahu tempe Rp. 1 ribu.

Selain ayam sambel ijo, di tempat ini kita juga bisa menikmati salah satu minuman khusus, yakni Es Naga Api. Harganya Rp 10 ribu. Ada juga minuman lainnya seperti Kopmil yang dibanderol cukup murah Rp 7 ribu, serta aneka jus dengan harga Rp 6-7 ribu.

Menu favorit lainnya di tempat ini adalah Nasi Goreng dan Mi Goreng. "Ini menu favorit anak kost kalau malam hari. Pada pesan delivery," sebut Ary lagi.

Waroeng Ayam Ijo ini juga melayani delivery order untuk kawasan Panam, mulai dari sekitaran kampus Universitas Riau, UIN Suska, Kampus Stifar, hingga Jalan Taman Karya dan sekitarnya. 

"Bagi yang masih penasaran Silahkan Mampir ke Waroeng Ayam Ijo di Jalan Garuda Sakti, KM 1. Atau sekitar 500 meter dari Simpang Panam - Garuda Sakti bisa juga melalui Delivery Order menghubungi Nomor Handphone 081267444503 atau Invite Pin 586E4232" tutup ary (trc)