Dani M Nursalam: PKB se-Riau akan gelar konsolidasi

Selasa, 15 Desember 2015

post

INHILKLIK.COM, TEMBILAHAN - Musyawarah cabang (Muscab) dewan pimpinan cabang Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ke-4,  akan digelar hari ini (16/12/2015). Kegiatan ini akan dibuka langsung oleh Ketua Umum DPP PKB Muhaimin Iskandar.

Ketua DPC PKB Inhil Dani M Muda saat konferensi pers, di Kantor DPC PKB Inhil mengungkapkan, dalam kegiatan pembukaan Muscab DPC PKB ke-4 akan dihadiri Ketum DPP PKB Muhaimin Iskandar dan jajaran pengurus DPP lainnya, termasuk kehadiran Menteri Tenaga Kerja Hanif Dhakiri, Selasa (15/12/2015).

Dani menjelaskan mengangkat tema yang akan diusung antara lain "Memantapkan konsolidasi menuju Indragiri hilir yang berkeadilan" konspres juga diikuti Sekretaris DPC PKB Inhil Iwan Taruna, dan jajaran pengurus seperti Edi Gunawan, Fadli H Sopyan, Mansun, Herwanissitas, Muammar Armain dan H Awandi.

Kegiatan Muscab ini merupakan amanah konstitusi partai dalam rangka konsolidasi kekuatan partai secara internal dan menghadapi agenda politik kedepan.

"Muscab ini juga untuk melakukan pemilihan kepengurusan baru lima tahun kedepan,"sambung dani lagi.

Kegiatan Muscab akan berlangsung mulai tanggal 16 sampai 18 Desember 2015 mendatang. Selain itu kegiatan ini akan diikuti pengurus DPC dan PAC, serta anggota fraksi PKB.

"Karena kegiatan ini dihadiri Ketum DPP PKB, maka kami juga mengundang seluruh pengurus DPC PKB kabupaten/ kota se Riau," katanya.

Adapun agenda Ketum DPP PKB, selain membuka Muscab ke-4 ialah,  peresmian pembangunan gedung kantor PKB dijalan Malagas, Tembilahan (Suntung Ardi), kedua, pembukaan Muscab yang akan dibuka langsung oleh ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar, dan kita mengundang seluruh pengurus DPC Partai PKB Se Riau. Terakhir, temu ramah seluruh pengurus dan para kader PKB Se Riau. (*)


Source: Pesisirnews.com