KNPI Inhil Ikut Suskeskan Festival Anak Negeri di Reteh

Selasa, 15 Desember 2015

post

INHILKLIK.COM, PULAU KIJANG - KNPI Inhil ikut serta mengsukseskan festival band anak negeri yg ditaja oleh Sanggar bunga rampai di Pulau Kijang, Kecamatan Reteh.

Menunjukan DPK KNPI Inhil sangat peduli terhadap kegitan mahasiswa dan pemuda. KNPI Inhil menjadi salah satu donatur cara tersebut.

Kompetisi yang diikuti oleh puluhan grop band yang ada di Inhil ini, diadakan selama dua hari, 15 - 16 Desember 2015 Dilapangan Olahraga Pulau Kijang.

Selasa, (15/12/2015), Ketu KNPI Inhil Hidayat Hamid didampingin Presiden Mahaiswa Unisi Ahmad Ryan bertandang ke Pulau Kijang untuk memberikan apresiasi langung kegiatan tersebut.

"Semoga kegiatan ini dijadikan sebagai ajang kreatifitas anak inhil dalam pengembangan bakat nya dibidang seni, serta terus tingkatkan budaya ini agar dpt meningkatkan solidaritas dan silahturahmi antar pemuda dan mahasiswa," ungkap Hidayat Hamid.

Sementara itu ketua panitia pelaksana, M. Ali menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada semua pihak yang telah ikut serta berpartisipasi mengsuskeskan kegiatan tersebut.

"Alhamdulillh festival band anak negeri sanggar bunga rampai sukses terlaksana secara lancar dan tertib. Trima kasih buat para dornatur yang tidak bisa kami sebutkan satu persatu," tukasnya.

Adapun pemenang festival tersebut, Juara 1 Forza (Tembilahan), Juara 2 Part 3 (Pulau kijang), Juara 3 Kijang Island (Pulau kijang). (Ard)