Berusia 28 Tahun, Ini Lurah Termuda di Inhil

Rabu, 25 Januari 2017

Pelantikan lurah oleh Bupati Inhil, HM. Wardan

INHILKLIK.COM, TEMBILAHAN - Umarullah Missasi tercatat sebagai lurah termuda pada pelantikan 59 pejabat administrator Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dan pengawas lurah yang dilakukan Bupati Inhil di Aula Lantai V Kantor Bupati, Senin )23/1)  

Masih menginjak usia 28 tahun, lulusan IPDN angkatan 2006 ini dipercaya untuk memimpin Kelurahan Tembilahan Kota, Kecamatan Tembilahan.

Umar mengaku siap mengemban dan menjalankan semua amanah dan program pemerintah, khususnya Pemkab Inhil yang telah di amanatkan kepadanya.

“Jadi ini adalah amanah, apapun yang pimpinan instruksikan saya siap. Semoga dengan pelantikan ini saya khusunya bisa menjalankan program pelayanan kepada masyarakat dengan baim,” harapnya.

Untuk hari pertamanya sebagai Lurah Tembilahan Kota, Umar akan memantau dulu kondisi di Kelurahan dan mengadakan silaturahim dengan perangkat kelurahan.

“Saya akan memantau dulu keadaan di Kelurahan, melihat pelayanan kepada masyarakat. Selanjutnya silaturahim dengan RT, RW dan masyarakat,” ucap pria yang pernah bertugas di Protokoler Bagian Umum Setda Inhil ini. (net)