Tabrakan Maut, 3 PNS Pelalawan Tewas di Terantang Manuk

Selasa, 31 Januari 2017

Salah seorang Korban tewas dalam lakalantas di Terantang Manuk pangkalan kuar menjelang siang tadi | Riausky

INHILKLIK.COM, PELALAWAN - Tiga orang Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemkab Pelalawan dilaporkan tewas dalam peristiwa kecelakaan lalu lintas di Desa Terantang manuk, Kecamatan Pangkalan Kuras Pelalawan, Selasa, 31 Januari 2017 pagi tadi.

Dua orang dilaporkan meninggal di tempat, sedangkan seorang lainnya dilaporkan meninggal dunia saat dilarikan ke Puskesmas Pangkalan Kuras.

Belum diketahui pasti menyebab kecelakaan lalu lintas yang menyebabkan hilangnya tiga nyawa tersebut. Namun, sejumlah informasi menyebutkan kalau mobil Mitsubishi Mirage dengan 4 PNS mengalami laga kambing dengan truk toronton sawit.

Sementara satu unit mobil Xenia hitam yang berada di belakang Mitsubishi Mirage juga dilaporkan mengalami kerusakan parah setelah sempat banting stir guna menghindari tabrakan beruntutn dengan mirage.

"Dua orang meninggal dunia di tempat, satu orang meninggal di puskesmas," saksi mata yang ada di Tempat Kejadian Perkara (TKP), Lia Hartati (24).

Adapun mobil Mitsubishi Mirage diketahui bernomor polisi BM 1893 MF. Sementara penghuni mobil Xenia diketahui adalah Sri Salvia dan Satar warga bunut bersama 3 rekannya, Edi, Faizar dan satu lainnya. Ketiganya dilaporkan selamat dalam peristiwa ini. (Rsc)