'Drama' Politik Golkar Inhil Berakhir di Tangan Wardan

Sabtu, 04 Februari 2017

Ketua DPD Partai Golkar Inhil, HM Wardan

INHILKLIK.COM, TEMBILAHAN -  Setelah melewati berbagai proses, akhirnya HM Wardan berhasil menakhodai Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil).

Keputusan tersebut diambil pada Musyawarah Daerah (Musda) IX Partai Golkar Kabupaten Inhil, yang digelar di Gedung Puri Cendana Tembilahan, Jumat (3/2/2017) malam.

Saat itu, Wardan yang saat ini juga menjabat sebagai Bupati Inhil terpilih secara aklamasi dan mengantongi dukungan penuh, yakni 25 suara yang terdiri dari 20 pimpinan tingkat kecamatan, satu DPD Provinsi, satu dari kabupaten, satu dari ormas pendiri, satu dari organisasi sayap dan satu dari Dewan Pertimbangan.

"Alhamdulillah Musda sudah selesai dilaksanakan, HM Wardan terpilih secara aklamasi," kata Panitia Pelaksana, Edy Sindrang.

Dijelaskan Wakil Ketua Komisi III DPRD Inhil tersebut, semua peserta dari semua unsur partai yang berlambang pohon beringin ini secara bulat mendukung penuh HM Wardan sebagai Ketua Umum DPD Inhil.

"Untuk struktur kepengurusan lainnya belum diketahui, karena akan ditetapkan dalam rapat formatur, termasuk posisi Sekretaris DPD," tambahnya.

Sementara itu, setelah resmi terpilih HM Wardan menyatakan bahwa kegiatan simpatik kepada masyarakat akan dilakukan, guna mengetahui permasalahan di masyarakat, dengan begitu akan diketahui apa saja program yang bertujuan untuk menyukseskan pembangunan di Kabupaten Inhil yang bisa mensejahterakan masyarakat.

"Dalam waktu sesingkat-sesingkatnya kita akan mengadakan Musyawarah Kecamatan sampai ke tingkat desa. Kemudian, baru kita mempererat barisan menyusun strategi," imbuhnya. (*)