Sekda Inhil Ikuti Apel Kesiapan Satgas Darurat Penanggulangan Bencana Asap

Ahad, 05 Februari 2017

Sekda Inhil H.Said Syarifuddin Tanda tangani Komitmen bersama dengan pengusaha perkebunan/Kehutanan dalam rangka pencegahan Karlahut Tahun 2017

INHILKLIK.COM, PEKANBARU - Sekda Inhil H.Said Syarifuddin mengikuti apel kesiapan satgas siaga darurat penanggulangan bencana asap akibat kebakaran hutan dan lahan di Propinsi Riau Tahun 2017 yang dipimpin oleh Gubenur Riau, Jumat (3/2/2017)

Apel tersebut bertujuan untuk mengkoordinasikan upaya pemadaman dan sosialisasi bahaya karlahut kepada masyarakat guna mengurangi dampak kabut asap.

"Kita berharap melalui Apel Siaga ini tercipta koordinasi yang kuat dalam upaya pemadaman dan sosialisasi bahaya karlahut sehingga Riau bisa segera bebas kabut asap," ungkap Gubenur Riau.

Turut hadir dalam Apel Siaga tersebut kepla BNPB pusat Laksada Willem Rampangilei, Pangdam l BB, Danrem, Danlanud, Kejati Propinsi Riau, Kapolada Riau, Wali Kota, Bupati se-Propinsi Riau, Kapolres se-Propinsi Riau, Dandim se-Propinsi Riau dan kepala BNPB se-Propinsi Riau.

Acara dilanjutkan dengan penandatanganan komitmen bersama pemerintah Daerah,TNI, Polri, dengan pelaku usaha perkebunan/kehutanan dalam rangka pencegahan kebakaran hutan dan lahan di Propinsi Riau TH 2017 (adv)