Ahmad Junaidi: Lupakan Perbedaan, Golkar Inhil Masih Bersatu

Selasa, 07 Februari 2017

Ahmad Junaidi

INHILKLIK.COM, TEMBILAHAN - Pasca musyawarah daerah IX DPD Golkar Indragiri Hilir dan terpilihnya HM Wardan sebagai ketua secara aklamasi, sebagai kader Golkar Ahmad Junaidi mengajak untuk bersama-bersama membesarkan partai.

Hal tersebut disampaikannya mengingat pesta demokrasi atau tahun politik sudah semakin mendekat dan terwujudnya Golkar Inhil maju, jaya dan menang.

"Musyawarah Daerah (Musda) sudah dilakukan dan terpilih sesuai dengan mekanisme. Lupakan perbedaan dan mari kita bersama-sama membesarkan partai," ujarnya seperti dilansir riaugreen.com, Selasa (7/2).

Junaidi yang juga merupakan Ketua Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Inhil menegaskan tidak ada lagi istilah adanya kubu ini atau kubu itu.

Sebab, pada Musda kemarin HM Wardan menang secara aklamasi dengan mengantongi dukungan penuh, yakni 25 suara terdiri dari 20 pimpinan tingkat kecamatan, satu DPD Provinsi, satu dari kabupaten, satu dari ormas pendiri, satu dari organisasi sayap dan satu dari Dewan Pertimbangan.

"Golkar Inhil masih bersatu," tandasnya. (net/San)