Jembatan dan Taman Jadi tempat Pacaran, Dewan Inhil Minta Pemda Beri Penerangan

Rabu, 18 November 2015

post

INHILKLIK.COM, TEMBILAHAN - Ada beberapa tempat atau lokasi di Kabupaten Inhil yang perlu diberi penerangan, pasalnya beberapa lokasi tersebut sering digunakan sebagai tempat mojok (pacaran) dan rawan dengan tindak kriminal.

Hal tersebut disampaikan Anggota Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Indragiri Hilir, Andi Rusli Malarangeng beberapa waktu lalu.

Ia berharap Pemerintaj Daerah (Pemda) segera menindaklanjuti hal tersebut, mengngiat sudah banyak terjadi tindak kriminal di beberapa lokasi tersebut.

"Jembatan Rumbai dan Jembatan Getek itu perlu diberikan penerangan agar tidak ada lagi orang yang mojok di sana. Karena, di sana kerap dijadikan tempat orang pacaran," Kata Andi.

Lanjutnya, sudah beberapa kali aksi kriminal terjadi di dua jembatan tersebut. Jika terang, kata Andi, tidak ada orang yang mau mojok di sana dan tentu aksi kriminal tidak akan terjadi.

"Tidak itu saja, kami juga meminta taman kota yang berada di Jalan Gajah Mada dan Jalan Swarna Bumi juga disediakan penerangan," Tuturnya. (Advetorial/DPRD Inhil)