Lomba Desa Percontohan, Tim Supervisi Sergai Sambangi Teluk Mengkudu

Sabtu, 11 Februari 2017

INHILKLIK.COM, SERGAI -  Sebanyak 5 (Lima) Desa yang mengikuti lomba Desa Percontohan tingkat Kecamatan Teluk Mengkudu yang berlangsung di Aula Desa Makmur, Jumat (10/2) sekira pukul 10.00 wib.

Adapun 5 Desa mengikuti lomba tersebut, yaitu Desa Makmur kategori Tertib Administrasi, Desa Matapao kategori Toga, Desa Pematang Setrak kategori UP2K, Desa Liberia kategori hatinya PKK dan Desa Sialang Buah kategori PKDRT.

Camat Teluk Mengkudu dalam sambutannya, Misran SE menyampaikan, “Kami beritahukan kepada Tim Supervisi Kabupaten Sergai bahwasanya di Kecamatan Teluk Mengkudu ada 12 Desa namun yang kami lomba kan hari ini ada 5 Desa dengan lima kategori, disamping itu pula 5 Desa ini kita jadikan satu tempat mengingat hari jumat”ucap Misran.

Lebih lanjut dikatakan Camat Misran, Kemudian kami mohon izin juga kepada tim supervisi, andai kata ada penerimaan kami yang kurang berkenan, maka dari itu atas kekurangan tersebut kami mohon maaf yang sebesar-besarnya”pungkasnya.

Sementara itu, Ketua tim supervisi Kab. Sergai, Ny.Hj. Marliah Soekirman mengatakan, “Sistem penilaian ini nanti kita buat secara berkelompok, namun tampaknya selama kita berkeliling di beberapa kecamatan hanya ini lah yang teratur”bilangnya.

Ny.Hj. Marliah Soekirman menambahkan, Saya berharap ibu ibu semua jangan ada yang grogi dan setres, kita hanya berdiskusi seperti biasa tapi itu sudah kita nilai dan juga boleh bertanya kepada tim supervisi”tandasnya.


Turut hadir pada kesempatan ini, Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Kab. Sergai dan selaku ketua tim supervisi Ny.Hj. Marliah Soekirman beserta tim supervisi dari Pokja 1 s/d 4, Ketua TP PKK Desa Percontohan dan anggota, Camat Teluk Mengkudu Misran SE, Ketua Tim penggerak Kecamatan Ny. Lasmaria Sitorus Misran, Sekretaris Camat Elinda Sitianur SE, Kepala Desa Makmur Saprik SE, Kepala Desa Pematang Setrak Suprapto, Kepala Desa Liberia Irwansyah, Kepala Desa Matapao Saman, Kepala Desa Pekan Sialang Buah Amar Hasbi, Kepala Desa Sialang Buah Rosmawati Panjaitan, Kepala Desa Sentang Salimuddin dan seluruh Ibu-ibu penggerak PKK dari 5 Desa tersebut.(Yusnar)