Bantu Elis, Hippmih Pekanbaru Jualan Bunga

Ahad, 12 Februari 2017

INHILKLIK.COM, PEKANBARU - Pemuda Pelajar Mahasiswa yang terhimpun dalam Himpunan Pemuda Pelajar Mahasiswa Indragiri Hilir (Hippmih) Pekanbaru.

melakukan penggalangan dana peduli Elis sibocah penderita kanker mata dengan cara melakukan penjualan bunga di jalan Diponogoro dalam momentum Car free day (Hari Bebas Kenderaan Bermotor), Minggu (12/02/17)

Hippmih yang kini dinakhodai oleh M.Syafii selaku ketua dan Alhuda sebagai Sekretaris Jendral terpilih memberikan secara langsung kepada orang tua Elis hasil keuntungan dari penjualan bunga yang mereka lakukan tersebut.

M.syafii menyampaikan bahwa kegiatan tersebut adalah bentuk rasa kepedulian kita sebagai mahasiswa yang mempunyai peran dan Fungsi, salah satunya peranan sosial untuk saling peduli terhadap masyarakat.

"Tidak pantas kita disebut sebagai Mahasiswa jika tidak mempunyai rasa peka dan kepedulian terhadap masalah-masalah yang ada khususnya Inhil,"ungkapnya.

Tidak hanya itu, Syafii juga menyampaikan ucapan trimakasih kepada pengurus-pengurus Organisasi paguyuban Kecamatan se Inhil Karna telah sama-sama berjuang untuk perduli Elis.

Senada dengan M. Syafii, ketua Paguyuban Kecamatan Tanah Merah (Hippmatamah) Henrik Rahyono yang juga merupakam koordinator lapangan penggalangan dana tersebut mengucapkan ucapan trima Kasih kepada Ketua Hippmih dan Kawan-kawan kecamatan yang lain, karna telah perduli terhadap Adik kita Elis yg berasal dari Kecamatan Tanah Merah.

Diketahui Elis dengan nama lengkap Elis Nafariska berusia 7 tahun yang merupakan buah cinta dari pasangan Syamsul Bahri dan Nurbaiti warga Tanjung Pasir, Kecamatan Tanah Merah, Inhil menderita kanker dibagian mata dan sekarang sedang terbaring dirumah sakit RSUD Arifin Ahmad Pekanbaru, Maka dari itu sedikit uluran tangan dari kita sangat membantu Elis dan keluarga. (***)