Berniat Mencuri, Pencuri di INHU Malah Terjatuh

Ahad, 12 Februari 2017

Ilustrasi (Foto/Int)

INHILKLIK.COM, INDRAGIRI HULU -  Hendak melarikan motor curian, pelaku FA (19) warga Batang Cenaku, Inhu, Riau tunggang langgang terjatuh hingga akhirnya berujung ke kantor polisi.

Kejadian tersebut terjadi pada, Sabtu (11/02/2017) sekitar pukul 23.00 WIB di Jalan Lintas Timur KM 13 Desa Redang Seko, kecamatan Lirik, kabupaten Inhu. Atas kejadian tersebut, korban RI (17) mengalami kerugian sebesar Rp5 juta.

"Kejadian terjadi sekitar pukul 23.00 WIB korban dan rekannya sedang berada di sebuah hiburan pesta di Lirik. Selesai dari pesta, saat korban hendak pulang tiba-tiba motornya yang parkir di lokasi parkir pesta sudah menghilang," ungkap Kabid Humas Polda Riau, Kombes Pol Guntur Aryo Tejo.

Saat korban menanyakan ke warga sekitar, salah seorang warga ada yang melihat pelaku membawa motor korban mengarah ke Kecamatan Lirik. Selanjutnya korban bersama teman-teman langsung mengejar pelaku ke arah Lirik.

Saat di perjalanan, korban mendapat informasi jika motornya merek Revo sudah ditemukan pihak Polsek Rengat Barat yang mendapatkan pelaku terjatuh bersama motor curiannya.

Setelah korban memastikan motor yang dibawa pelaku miliknya, korban langsung melaporkan ke Polsek Lirik.

"Pelaku sempat dilakukan perawatan, karena bagian wajah dan bahu kiri luka lecet akibat terjatuh. Namun, saat ini pelaku dan barang bukti sudah diamankan polisi guna mempertanggungjawabkan perbuatannya," tutup Guntur. (RiauBook.Com)