Pria Di Bengkalis Cabuli Kedua Adik Ipar nya

Rabu, 15 Februari 2017

Ilustrasi (Foto/Int)

INHILKLIK.COM, BENGKALIS -

Nov (28), ibu rumah-tangga, warga, Kecamatam Rupat, Kabupaten Bengkalis, Propinsi Riau, benar-benar kecewa serta geram atas perbuatan suaminya AJ (48).

Begitu tak, AJ yang semestinya jadi pelindung keluarga dari semua bentuk ancaman, malah demikian sebaliknya, tegah mencabuli adik iparnya, Bunga (13) serta Melati (12) bukanlah nama sesungguhnya. Perbuatan sang suami ini dilaporkan Nov ke polisi, Hari selasa (14/2/2017).

Info yng di terima dari Paur Humas Polres Bengkalis mengatakan, terbongkarnya perbuatan bejat AJ pada adik kandung pelapor bermula dari pernyataan sang adik pada Nov. Baginya sang adik, pamungkas dikerjakan dalam bln. Februari ini.

Pada Nov, Bunga bercerita kalau dianya sudah dicabuli AJ sejumlah tiga kali. Sementara Melati mengakui, kemaluannya dipegang sejumlah empat kali.

Mendengar narasi sang adik, Nov seperti mendengar petir disiang bolong. Nov terpukul, kecewa serta geram. Dengan perasaan geram serta kecewa, Nov melaporkan AJ ke Polsek Rupat. Berdasar pada laporan Nov, polisi lalu membawa korban ke klinik untuk di visum et repertum.

Selepas memperoleh hasil VER sedangkan, polisi lalu mencari AJ. Pelaku sukses di tangkap, Hari selasa sore, sekitaran jam 17. 00 WIB di pelabuhan Batu Panjang, Kecamatan Rupat, Kabupaten Bengkalis. Pelaku lalu diamankan di Mapolsek Rupat.

Lainnya menangkap AJ, polisi juga mengamankan tanda bukti, sehelai rok warna putih bermotif bunga. Polisi juga memohon info saksi seseorang perempuan bernama Maya yang disinyalir tahu peristiwa itu. (RiakRiau.Com)