Kapolres Sergai Resmikan Ruang Media Center

Kamis, 16 Februari 2017

INHILKLIK.COM, SERGAI -  Ditandai dengan pengguntingan Pita,  Kapolres sergai  AKBP Eko Suprihanto SH Sik MH  meresmikan Ruang   Media Center  yang terletak di sebelah kanan  pintu masuk gedung Polres sergai, selasa (14/2)  sekitar pukul 11.30 wib.


Ruang  Media Center yang di resmikan merupakan bekas Ruang SPK, yang  telah direnovasi  oleh Kapolres  dilengkapi dengan  satu unit  Computer  ,satu unit  TV ,Satu unit  AC  dan satu unit  perangkat  Internet untuk memudahkan  pengiriman berita  kemedia.


“Diharapkan  dengan adanya Gedung yang cukup dibilang Lux  ini  membuat rekan rekan media  dapat menjadi betah  diruangan  dan tidak  berkeliaran  seperti sebelumnya   yang justru  dapat mengganggu  kerja Para  Kasat . nantinya  setiap ada pemberitaan rekan rekan sudah dapat membuka  berita di computer  yang sudah di buat oleh Kasubag humas ,Ditambahkanya bahwa acara ini dilaksanakan untuk membina dan mempererat hubungan kepolisian dengan para jurnalis dan bersinegis  dalam  pemberitaan ,” ujar kapolres.


Sebelum acara peresmian dilakukan, pada pukul  09.15  bertempat di ruang Aula Patria tama , terlebih dahulu di awali dengan  Copy Morning bersama dengan  Rekan rekan Media Unit  Polres serdang bedagai, di ikuti oleh Kabag,Kasat dan Kapolsek jajaran. kemudian  penyampaian pembekalan  oleh  sdra Domes Domu Ambarita  Editor tribun news medan yang sengaja di undang  oleh kapolres  Sergai  dengan materi “bagaimana membuat berita supaya diminati pembaca “


Yang paling ditunggu  oleh rekan Media adalah  Pembagian  kemeja  Unit  Polres Sergai  untuk  30  orang  yang di wakili oleh  Media  Elektroni  Pujianto dari Metro TV kontributor Kab sergai , Media  On line  Jaka Novriandi dari DNAberita.com , dan dari Media Cetak  diwakil oleh  Surya Bakti hasibuan .Sumut Post.,acara berakhir  pukul  12.15 wib dan dilanjutkan dengan foto bersama. (Yusnar)