Dinda Amelia Terima Nasi Tumpeng dari Bupati Yopi

Senin, 20 Februari 2017

Bupati Inhu H Yopi Arianto SE menyerahkan nasi tumpeng kepada Dinda Amelia, pelajar SD Negeri 04 Desa Perkebunan Sei Lala. (ist)

INHILKLIK.COM, RENGAT - Senam sehat dalam rangka HUT ke-52 Desa Perkebunan Sungai Lala, Ahad (19/2/2017) menjadi begitu berkesan bagi Dinda Amelia. Pasalnya, pelajar SD Negeri 04 Desa Perkebunan Sei Lala itu mendapatkan hadiah nasi tumpeng dari Bupati Inhu H Yopi Arianto. Bahkan, bersama sang ibu Dinda berkesempatan mengendarai mobil dinas orang nomor satu Kabupaten Inhu tersebut.
 
“Siapa yang beruntung mendapatkan doorprice dari nomor undian ini, akan mendapatkan nasi tumpeng HUT ke 52 Desa Perkebunan Sei Lala,” kata Bupati Yopi saat berkesempatan mencabut undian pada acara peringatan tersebut.
 
Setelah beberapa kali diumumkan, akhirnya dengan berlari kecil Dinda naik ke atas panggung untuk menerima hadiah nasi tumpeng dari Bupati Yopi. Tidak itu saja, dengan menggunakan mobil dinas BM 1 B lengkap dengan pengawalan mobil Patwal, bersama ibunya Srinanti, Dinda pun diantarkan menuju rumah dengan membawa nasi tumpeng dari Bupati.
 
“Bawa tumpengnya ke rumah ya, biar diantar pakai mobil BM 1 B sekalian dengan ajudan dan mobil patwal,” tambah Bupati Yopi.
 
Ditemui usai menerima hadiah, Ibu Srinanti mengungkapkan rasa harunya. Seperti bermimpi, ia bersama putrinya menerima hadiah sekaligus diantar dengan menggunakan mobil dinas Bupati Inhu.
 
“Rasanya seperti bermimpi bisa naik mobil pak Bupati Inhu Yopi. Mungkin besar nanti anak saya mau jadi bupati seperti Pak Yopi,” ungkap Srinanti terharu.
 
Gelaran senam sehat dalam rangka HUT ke 52 Desa Perkebunan Sungai Lala berlangsung cukup meriah. Kegiatan yang dipusatkan di Lapangan Sepakbola Desa Perkebunan Sei Lala itu diikuti ratusan warga masyarakat serta pelajar dengan beragam hadiah yang turut disediakan.
 
Selain Bupati Yopi, turut hadir dalam kegiatan itu anggota DPRD Riau dapil Inhu Yulisman, beberapa anggota DPRD Inhu, para pejabat di lingkungan Pemkab Inhu serta sejumlah organisasi kepemudaan Kabupaten Inhu. (max/rls/rrc)