Ramli Walid Legowo Kalah di Pilwako Pekanbaru

Selasa, 21 Februari 2017

Ramli Walid (Net)

INHILKLIK.COM, PEKANBARU - Calon Walikota Pekanbaru Ramli Walid mengaku legowo terhadap hasil hitungan Pilkada Pekanbaru. Ia mengaku akan menelpon calon Walikota Pekanbaru Firdaus ST MT untuk sekedar berbincang ringan.
 
Ramli Walid mengaku biasa saja menyikapi suasana politik pasca Pilkada Pekanbaru. Ia ikhlas terhadap hasil Pilkada Pekanbaru yang berdasarkan hitungan di PPK se-Pekanbaru yang dimenangkan oleh pasangan calon Firdaus-Ayat Cahyadi.
 
"Ya biasa saja. Kita kalau memang itu sudah dilakukan secara fair, tak ada masalah. Kita sudah ikhtiar untuk memenangkan ini, selebihnya kita ikhlas," ujar Ramli Walid kepada awak media Senin (20/2/2017).
 
Ketika ditanya apakah ada niat untuk melakukan gugatan terhadap proses pilkada ini, Ramli mengaku tidak akan lakukan gugatan. "Tidaklah, sudahlah," cakap Ramli.
 
Ketika ditanya lagi apakah sudah berkomunikasi dengan Firdaus ST MT pasca Pilkada ini, Ramli mengaku belum. "Belum sempat (menelpon Firdaus, red). Nanti ditelpon sekedar bincang-bincang ringan," katanya. (ckc)