Puskesmas Desa Sungai Iliran Gelar Sunatan dan KB Gratis

Kamis, 23 Februari 2017

Bersama Camat GAS dengan Puskesmas Desa Sungai Iliran.

INHILKLIK.COM, TELUK PINANG - Camat kecamatan Gaung Anak Serka (GAS) Ijmi Bersama dengan Ibu Ketua Penggerak PKK Hj. Erma Suryani Ijmi A.Md mengahadiri acara sunatan dan Keluarga Berencana (KB) gratis dalam yang digelar dalam rangka memperingati ulang tahun yang ke 2 (Dua) Puskesmas Desa Sungai Iliran, Kamis (23/02/17).

Dalam acara yang diikuti oleh 14 orang peserta sunatan, 4 orang Iva dan 4 orang KB Implan, Ijmi berharap kedepan Puskesmas Desa Sungai Iliran dapat memberikan pelayanan yang prima kepada para masyarakat.

"Tentunya kita berharap semoga puskesmas Desa Sungai Iliran dapat melayani masyarakat dengan lebih baik lagi,"ungkapnya.

Tidak hanya itu, dalam kesempatan tersebut Ijmi juga tidak lupa menyampakan rasa syukurnya karena hari dapat membantu masyarakat kurang mampu dengan dilakukannya berbagai kegiatan tersebut.

"Kami bersyukur hari ini kami dapat berbuat membantu masyarakat khususnya masyarakat kurang mampu dalam kegiatan sunatan Dan KB gratis untuk masyarakat bekerja sama denga. Upt Puskesmas Sungai Iliran dan Ketua PKK Kecamatan Gas beserta Relawan Gas. Semoga semua komponen di yang ada di kecamatan Gas dapat bersatu di dalamm membantu masyarakat,"harapanya. (dit/src)