NasDem Lantik Pengurus DPC Se-Inhil

Senin, 27 Februari 2017

INHILKLIK.COM, TEMBILAHAN - Kepengurusan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Nasional Demokrat (NasDem) se-Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) secara resmi dilantik di Gedung Engku Kelana, Tembilahan, Ahad (26/2/2017).

Melalui Surat Keputusan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Provinsi yang dibacakan Sekretaris DPW Fuady Noor, 20 Ketua DPC Partai NasDem se-Kabupaten Inhil beserta pengurus secara resmi dilantik oleh Ketua DPW Partai NasDem Provinsi Riau Ir H Iskandar Hoesin.

Ketua DPW Partai NasDem Provinsi Riau Ir H Iskandar Hoesin mengatakan, pelantikan DPC se-Inhil ini merupakan pelantikan ke 10 oleh DPW Partai NasDem Provinsi Riau di 12 Kabupaten dan Kota di Provinsi Riau.

"Dengan muka-muka muda yang baru dilantik ini, saya yakin dan optimis Kabupaten Inhil mampu meraih posisi teratas pada Pileg 2019 akan datang," tegasnya.

Untuk itu, dia berharap NasDem bisa mewarnai Kabupaten Inhil dengan dukungan kader dan simpatisan yang turun langsung berbaur memberikan arahannya kepada masyarakat.

"Kita harus siap, melalui pengurus yang handal dan enerjik yang berjuang untuk NasDem," tukasnya.

Keoptimisan juga ditunjukkan Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Inhil Musmulyadi. Dalam sambutannya dia mengatakan, masih banyak pekerjaan rumah yang harus diselesaikan bersama untuk memajukan Partai NasDem.

"Partai NasDem Inhil akan mempersiapkan semaksimal mungkin sehingga target Partai NasDem dapat kita raih bersama," ungkapnya.

Anggota Komisi I DPRD Inhil ini juga optimis Partai NasDem mampu bangkit dengan mengusung kader Partai NasDem sendiri.

"Saya berkeyakinan Partai NasDem mampu mengusung kader Partai NasDem sendiri. Kita merekrut pemuda pemudi dari Inhil pada pemilihan yang akan datang," ucapnya.

Sementara itu, Sekda Kabupaten Inhil H Said Syarifuddin mewakili Bupati Inhil HM Wardan menyambut baik pelantikan DPC Partai NasDem se-Kabupaten Inhil. Pelantikan pengurus menandakan NasDem sebagai partai besar di tengah-tengah masyarakat.

"Mengapresiasi sekaligus mengucapkan selamat, untuk ke depan sentuhan program agar ditingkatkan kepada masyarakat serta dalam upaya mencapai perubahan sesuai dengan tuntutan masyarakat," kata Sekda membacakan sambutan Bupati Inhil.

Selain menggelar pelantikan bagi para DPC se-Kabupaten Inhil, DPD Partai NasDem Kabupaten Inhil juga akan menggelar sekolah restorasi Partai NasDem yang akan memberikan pendidikan politik bagi para kader pada 27 Februari 2017.

Pelantikan juga tampak dihadiri oleh Sekda Inhil H Said Syarifuddin, Ketua DPRD Inhil H Dani M Nursalam, anggota DPRD Provinsi Riau dan Kabupaten Inhil dari Partai NasDem, sejumlah Ketua Partai Politik atau perwakilannya, para kader dan simpatisan Partai NasDem lainnya. (snj)