dr.Riski Ramadhan Hasibuan Terima Mahasiswa PPL STAI As – Sunnah di RIS 96.5 FM Sergai

Rabu, 01 Maret 2017

Pimpinan RIS 96.5 FM Sergai dr. M. Riski Ramadhan Hasibuan SH photo bersama dengan seluruh penyiar serta Mahasiswa PPL STAI As – Sunnah.

INHILKLIK.COM, SERGAI - Pimpinan PT. Radio Indah Suara 96.5 FM Perbaungan Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) dr. M. Riski Ramadhan Hasibuan SH menerima Mahasiswa Pelatihan Praktek Lapangan (PPL) Fakultas Komunikasi dan Penyiaran Islam (FKPI) STAI As – Sunnah Medan, Senin (27/2).


Turut hadir dalam acara ini Station Manager Wanda Pratama Sahri SPdI, Humas RIS FM Yusnar Al Banjari SPdI, seluruh penyiar RIS FM, serta 4 orang Mahasiswa PPL STAI As-Sunnah Medan.


Riski Ramadhan Hasibuan dalam sambutannya, mengucapkan selamat datang dan terima kasih kepada FKPI STAI As Sunnah yang menjadikan RIS 96.5 FM Sergai sebagai tempat PPL bagi mahasiswanya.


“Salam hangat atas nama Pimpinan RIS FM. Kami senang menerima mahasiswa PPL STAI As Sunnah ini. Mahasiswa berjumlah 4 orang ini akan membantu kita dalam segala hal. Mudah-mudahan kegiatan ini juga dapat membantu RIS FM dalam menemukan ide ide kreatif untuk program menuju media sehat nantinya,”ungkap Pimpinan RIS FM.


Lebih lanjut dikatakan Riski Ramadhan, Dengan adanya Mahasiswa PPL di RIS FM banyak memberikan suasana baru terkhusus dalam penyajian program terutama magrib mengaji RIS FM yang akan kita program kan tahun ini.


“Kedepan RIS 96.5 FM akan berbenah dengan penyajian program yang lebih terkonsep untuk memberikan media yang sehat dan berkualitas”tambahnya.


Mengakhiri Sambutannya, Pimpinan RIS FM Sergai meminta Station Manager serta seluruh Crew RIS FM dapat saling bersinergi dan memfasilitasi dengan baik segala keperluan yang dibutuhkan menyangkut proses belajar mengajar mahasiswa PPL dari FKPI STAI As Sunnah Medan. (Yusnar)