Kabag Ops Kompol Jono Sirait Sambangi Markas MPI Sergai

Sabtu, 04 Maret 2017

abag Ops Polres Sergai Kompol Jono Sirait SH (berdiri) sedang memberikan arahannya, didampingi KBO Lantas Ipda M Tambunan dan Kasat Binmas AKP M Sirait, serta Ketua DPK MPI Kab Sergai Nazarudin.

INHILKLIK.COM, SEI RAMPAH - Demi mensukseskan Ops Simpatik Toba tahun 2017, Kepala bagian  Operasi  ( Kabag Ops )  Polres Sergai Kompol Jono Sirait SH menyambangi Markas Dewan Pimpinan Kabupaten (DPK )Masyarakat Pancasila Indonesia  (MPI ) Kab Serdang Bedagai di Jalinsum KM 54 Desa Matapao Kec.Teluk Mengkudu, turut mendampingi dalam kunjungan tersebut Kasat Binmas AKP M Sirait dan KBO Lantas Ipda M Tambunan, Kamis sore  (2/3) sekitar Pukul  15.30 wib.

Kedatangan orang No 3 di Polres Sergai ini di sambut Ketua DPK MPI Kab Sergai Nazarudin serta beberapa anggota yang saat itu sengaja di kumpulkan di aula markas tersebut.

Acara yang di gagas  Polres sergai  ini  sebelumnya sudah menginformasikan akan adanya Sosialisai Operasi Simpati Toba 2017,langsung disambut Ketua dan anggota MPI.

“ Kami mengajak Keluarga besar DPK MPI Kab Sergai untuk mendukung  Operasi Simpati toba 2017 ini yang digelar mulai tanggal 1 hingga 21 Maret 2017 serentak diseluruh Indonesia,tolong patuhi rambu –rambu lalulintas, lengkapi surat kenderaan anda jika berpergian, Peran aktif dari MPI dan keluarganya sangat diharapkan  guna tertibnya berlalu lintas setidaknya dapat mengurangi kecelakaan dijalanan,hari ini juga saya memperkenalkan aplikasi e Policy ,Polisi kita, kepada rekan rekan MPI silahkan di Download  bagi yang mempunyai HP android "ungkap Kabag Ops dihadapan anggota MPI.

Sementara itu,  Kasat Binmas  AKP  M Sirait  dalam arahanya mengajak seluruh anggota MPI untuk menjauhi Narkoba dan juga kasus-kasus Tindak Pidana “ ,jangan sampai  organisasi ini dimanfaatkan oleh orang orang yang tidak bertanggung jawab dan melanggar hukum  untuk dibenturkan kepada Polisi,ingat kita adalah mitra “ ujarnya. (Yusnar)