Andi Rachman Dikabarkan Berduet Dengan Bupati Siak Di Pilgubri, Ini Kata DPD II Golkar Siak

Kamis, 16 Maret 2017

Andi Rachman (foto/int)

INHILKLIK.COM, SIAK - Menyikapi kabar menduetkan Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman (Andi Rachman) dengan Bupati Siak H Syamsuar di dalam perhelatan Pilkada 2018 mendatang, disikapi dengan dingin oleh DPD II Partai Golkar Siak.

Bendahara Partai Golkar, H Tarmijan mengatakan tidak mempermasalahan terkait kabar yang beredar tentang berduetnya ketua DPD I Golkar Riau dengan DPD II Golkar Siak tersebut di Pilgub 2018 mendatang.

"Biasalah itu, kalau masyarakat berkehendak bapak (Syamsuar) maju dan juga perintah partai, kemungkinan beliau siap," kata Tarmijan, saat dijumpai di kantor Bupati Siak, Rabu (15/03/2017).

Saat ditanya terkait apakah Ketua Golkar Siak yang juga sebagai Bupati Siak dijadikan orang nomor satu atau nomor dua, anggota DPRD Siak tersebut tidak mempermasalahan itu.

"Itu no comment, yang jelas sampai saat ini partai kami belum menyatakan sikap," katanya lagi.

Namun Tarmijan berharap, Kader terbaik partai berlambang beringin tersebut harus menjadi Gubernur Riau untuk periode 2018-2023 mendatang.

"Siapapun yang dipilih partai, itulah kader terbaik dan harus jadi Gubernur," kata anggota DPRD Siak Dapil II tersebut. (rbc)