Ketua DPD PAN Juga Ikut Ramaikan Bursa Pilkada Inhil 2018

Kamis, 23 Maret 2017

Sulaiman MZ., SE., M.Sc. (foto/rgc)

INHILKLIK.COM, TEMBILAHAN - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Sulaiman MZ., SE., M.Sc., mengaku siap berlaga dalam kontestasi politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Inhil 2018 mendatang.

Menurut penuturan Sulaiman, pihaknya telah melakukan berbagai macam persiapan guna untuk berpartisipasi dalam pesta demokrasi 5 tahunan Kabupaten Inhil tersebut.

"Baik secara individual maupun kepartaian, kami sudah melakukan persiapan. Kami sudah siap dari sisi infra dan supra struktur dalam perhelatan demokrasi 2018 nanti," tegasnya seperti keterangan tertulis yang diterima riaugreen.com, Kamis (23/3/2017) pagi.

Di tempat terpisah, H Adriyanto mengatakan, saat ini, PAN tengah melakukan penggalangan pengurus di berbagai tingkatan, mulai dari tingkat Kecamatan hingga tingkat Desa.

"Semoga dengan persiapan dini yang kami lakukan, dapat membuahkan hasil yang maksimal dalam Pilkada di 2018 nanti," katanya.

Tak hanya untuk Pilkada 2018, bahkan, dikatakan Adriyanto, pihaknya juga telah bersiap untuk menyambut Pemilu Legislatif (Pileg) yang akan dilangsungkan pada tahun 2019.

"Selain untuk Pilkada, persiapan berupa rekrutmen dan pembentukan pengurus di semua tingkatan, berguna sebagai langkah persiapan dalam menyambut Pileg di 2019 mendatang," tutup Adriyanto. (rgc)