Tiba Tiba Tumbang, Seorang Pria Di Bengkalis Tewas Di Warung Lontong

Kamis, 23 Maret 2017

Kapolsek Bengkalis AKP Syafril Thalib saat melihat jenazah korban Yusuf di RS Bengkalis (foto/rac)

INHILKLIK.COM, BENGKALIS - Pemilik warung lontong Wonosobo di jalan Panglima Minal Bengkalis, Sopiah, kaget bukan kepalang disaat seorang pria tua yang datang kewarungnya pada Kamis (23/03), ambruk tersungkur dan lalu mengeluarkan suara orang tertidur yang sedang mengorok.

"Saat itu korban sedang duduk-duduk di kursi warung, tiba-tiba korban jatuh tersungkur kedepan dan lalu mengeluarkan suara seperti ngorok, dan tiba-tiba tidak sadarkan diri," ucap Sopiah.

Melihat kondisi pria itu, Sopiah yang saat itu sedang sendiri menjaga warung Lontong nya, berupaya meminta pertolongan dengan warga sekitar lokasi kejadian.

Kapolsek Bengkalis AKP Syafril Thalib, ketika dikonfirmasi mengatakan korban bernama Muhammad Yusuf (45) warga jalan Wonosari Rt 03/Rw 06 Kelurakan Tenayan Raya Kecamatan, Marpoyan Damai-Pekanbaru, Riau.

"Korban meninggal saat hendak dibawa kerumah sakit oleh warga, tidak ada tanda-tanda kekerasaan. Korban diduga meninggal akibat menderita penyakit stroke," ungkap Kapolsek.

Selain itu Kapolsek mengatakan berdasarkan hasil keterangan sejumlah saksi bahwa korban di Bengkalis tidak memiliki kerabat keluarga. Namun di TKP pada korban didapat sebuah tas berwarna hitam dan didapat 1 handphone milik korban dan polisi sudah menelepon salah seorang yang mengaku kerabat keluarga korban. 

"Kita sudah meminta keluarga korban agar segera jenazahnya dijemput. Untuk sementara ini korban masih di RS Bengkalis. Jika keluarga korban tidak ada menjemput, maka pihak dinas Sosial Bengkalis beserta Polsek Bengkalis jenazah dimakamkan di Kabupaten Bengkalis sambil menunggu hasil visum dari pihak RSUD Bengkalis," tutup Kapolsek. (rac)