Sat Lantas Polres Sergai Kunjungi MIS/MTs Al-Washliyah Desa Bogak Besar,

Senin, 27 Maret 2017

INHILKLIK.COM, SERGAI - Satuan Lalu lintas (Sat Lantas) Polres Serdang Bedagai (Sergai) dari Unit Dikyasa mengunjungi sekaligus memberikan arahan terkait Tertib Berlalu lintas dan Bahaya Narkoba di Madrasah Ibtidaiyah Swasta (MIS) / Madrasah Tsanawiyah (MTs) Al Washliyah Dusun VII Desa Bogak Besar Kecamatan Teluk Mengkudu, Kab. Sergai. Sabtu (25/3) sekira pukul 08.00 wib.


KBO Sat Lantas Ipda M. Tambunan SH didampingi Brigadir Juarno, Bripda Sri Wahyuni dan Bripda Erna Hasti Pertiwi Pasaribu, dalam arahannya mengatakan, Kedatangan kami dari Polres Sergai merupakan menjalin silaturrahmi sekaligus memberikan arahan tertib lalu lintas dan bahaya narkoba.

Ini bertujuan untuk mendekatkan diri sama adik adik semua, agar sejak kecil mengetahui pentingnya tertib berlalu lintas. Kemudian yang terpenting juga harus tetap sekolah kalau tidak nantinya hidup mu akan susahUcap M. Tambunan.
Lanjutnya, Saya menghimbau kepada adik adik semua agar jangan takut sama Polisi, tapi haruslah dihormati, karena Polisi juga merupakan bagian dari Masyarakat.

Selalu menghormati Orangtua, guru dan juga sayangi teman. Maka dari itu jangan sia sia kan pengorbanan orangtuamutandas KBO Sat Lantas.

Brigadir Juarno menambahkan, Kami juga berharap jauhilah Narkoba karena ini merupakan sebab rusaknya generasi penerus bangsa. Sudah banyak yang menjadi korban karena Narkoba tersebut, Narkoba sudah menyebar bukan saja di Kota namun sudah sampai ke Pelosok Desa.

“Jangan adik adik semua disini ada yang suka berkelahi dengan teman, karena itu sudah diatur oleh Undang-undang nanti bisa di penjarahimbau Juarno.

Sementara itu, Kepala MIS/ MTs Al Washliyah Desa Bogak Besar, Arpanuddin SPdI didampingi Sariyah SPd dalam sambutannya menuturkan, Atas nama Pimpinan Madrasah dan Seluruh para dewan Guru mengucapkan terima kasih kepada pihak kepolisian yakni Satlantas Polres Sergai yang telah berkunjung ke Sekolah kami, guna menjalin silaturrahmi dan memberikan arahannya. 

 

YUSNAR