Hadir Di Acara Wisuda STAI Auliaurrasyidin Tembilahan, HM Wardan Berharap Lahirnya Intelektual Baru

Senin, 27 Maret 2017

INHILKLIK.COM, TEMBILAHAN - Bupati Inhil HM Wardan mengharapkan kegiatan wisuda STAI Auliaurrasyidin Tembilahan memiliki arti penting bagi lahirnya intelektual baru bagi pembangunan dunia pendidikan di Kabupaten Indragiri Hilir.

Pernyataan ini disampaikan Bupati saat menghadiri wisuda 177 lulusan STAI Auliaurrasyidin Tembilahan XVI, Senin (27/3/2017) di Gedung Syekh Abdurrahman Siddiq Parit 6 STAI Tembilahan Hulu.

"Prosesi wisuda ini hendaknya bukan hanya sebagai simbol keberhasilan saja, namun sebuah pertanda para intelektual baru yang akan mampu memberikan pengaruh positif untuk pembangunan di bidang pendidikan dan tenaga kependidikan di Kabupaten Indragiri Hilir," harapnya.

Menjadi harapan bersama juga hendaknya para lulusan sekolah tinggi ini dapat mengamalkan ilmu yang telah dimilikinya dan terus belajar serta memperkaya pengalaman. Juga dapat menjadi contoh tauladan di tengah-tengah masyarakat.

Disebutkan, keberadaan lembaga pendidikan berbasis keislaman ini harus didukung dan diapresiasi karena telah mewarnai dan memberikan kontribusi dalam pengembangan dan kemajuan dunia pendidikan di Inhil.

"Keberadaan STAI Auliaurrasyidin patut untuk didukung dan diapresiasi keberadaanya, ke depan semoga bisa menjadi universitas ternama," ujar mantan Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Riau ini.

Ditambahkan, Pemkab Inhil akan mengalokasikan dana sebesar Rp500 juta untuk membangun Gedung Rektorat STAI Auliaurrasyidin.

"Pemkab Inhil mengalokasikan dana bantuan sebesar Rp500 juta buat STAI Auliaurrasyidin, guna membangun Gedung Rektorat," imbuhnya. (sc)