Ratusan Kader PKB Pelalawan Dukung Abdul Wahid Maju di Pilkada Inhil

Rabu, 29 Maret 2017

INHILKLIK.COM, PELALAWAN – Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Pelalawan melaksanakan konsolidasi dan PKP (Pelatihan Kader Pertama) yang diikuti ratusan kader di salah satu hotel di Kecamatan Sorek Kabupaten Pelalawan, Senin (27/03).
 
Menariknya, kehadiran Ketua DPW PKB Riau Abdul Wahid (AW) justru disambut sorak sorai dan seruan agar anggota DPRD Riau itu maju pada Pilkada Bupati Inhil 2018 mendatang.
 
AW yang hadir didampingi Ketua LPP (Lembaga Pemenangan Pemilu) PKB Riau, Hafith Syukri, Ketua GP Ansor Purwaji, Wakil Ketua Bidang Humas Eddy Akhamd RM, Sekretaris Garda Bangsa Riau Raja Fahlevi dan Syaiful Rangkuti Wakil Sekretaris PKB Riau hanya tersenyum menanggapi dukungan ratusan peserta PKP tersebut.
 
"Sebagai kader partai politik apa lagi menjadi partai pemenang di suatu daerah, maka Pilkada merupakan sebuah ujian yang harus diikuti. Akan tetapi, kita juga harus rasional dalam menyikapinya. Jika kader kita memiliki potensi untuk menang, maka partai wajib mendukungnya,’’ terang AW yang memberikan apresiasi terhadap dukungan yang diberikan kader PKB Pelalawan.
 
Sementara itu, di tempat terpisah, Ketua LPP PKB Riau Hafith Syukri,  yang didampingi Ketua DPC PKB Pelalawan Abdul Rahman mengatakan, selain PKP, program jangka pendek DPW PKB saat ini adalah membentuk LPP di tingkat Kebupaten hingga kecamatan.
 
“Sesuai perintah partai, untuk menghadapi Pilgubri 2018 dan Pileg 2019, maka program jangka pendek kita adalah membentuk LPP hingga ketingkat partai terendah,’’ tegas Mantan Wakil Bupati Rokan Hulu ini, usai melakukan pertemuan dengan pengurus LPP Pelalawan.
 
Oleh karena itu lanjutnya, dirinya dengan anggota LPP melakukan kunjungan ke kabupaten/kota.
 
“Usai Pelalawan, kita akan langsung ke Inhu dan Inhil,’’ ujar Syaiful Rangkuti, Wakil Sekretaris DPW PKB. (krn)