Polres Bengkalis Ringkus Seorang Oknum PNS Yang Diduga Nyabu

Jumat, 31 Maret 2017

Foto Pelaku Saat Diamankan (foto/rci)

INHILKLIK.COM, BENGKALIS - Diduga terlibat penyalahgunaan narkoba jenis sabu, SFN (35), seorang oknum Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkalis diringkus aparat Polres Bengkalis, Kamis (30/3/17) sekitar pukul 18.30 WIB kemarin.

Selain SFN, diamankan petugas di Jalan Hang Tuah, Gg. Melati, Kecamatan Bengkalis bersama sejumlah barang bukti diantaranya, 1 paket diduga narkotika jenis sabu, 1 unit HP dan 1 unit sepeda motor.

Kapolres Bengkalia AKBP Hadi Wicaksono melalui Paur Humas Ipda Zulkifli membenarkan diamankannya seorang oknum PNS tersebut, karena diduga terlibat penyalahgunaan sabu.

Sebelum diamankan SFN, Tim Opsnal Sat Narkoba Polres Bengkalis mendapat informasi dari masyarakat, kerap ada transaksi narkoba di Jalan Wonosari Timur. Menindaklanjuti informasi tersebut langsung melakukan penyelidikan.

Berhasil mendeteksi tersangka, di daerah Jalan Hang Tuah, kemudian dilakukan penangkapan terhadap SFN bersama barang bukti sepaket kecil diduga sabu. Ternyata dari identitas tersangka, adalah seorang PNS di lingkungan Pemkab Bengkalis.

“Dari keterangan sementara, sabu diperoleh dari seorang laki-laki dan masih dalam pencarian petugas. Tersangka dan barang bukti sudah diamankan di Mapolres Bengkalis untuk penyidikan lebih lanjut,” ungkapnya. (rci)