Milad 51, Bank Riau Kepri Gelar Tabligh Akbar dan Santuni Anak Yatim

Ahad, 02 April 2017

Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman saat menyampaikan pidato sambutan pada tabligh akbar sempena HUT ke-51 Bank Riau Kepri.

INHILKLIK.COM, PEKABARU - Tabligh Akbar yang merupakan salah satu rangkaian acara sempena hari jadi Bank Riau Kepri ke 51 digelar di Mesjid Agung Annur Pekanbaru. Tabligh akbar yang terbuka untuk umum dan mengundang masyarakat dilaksanakan pada Sabtu pagi lalu (1/4/2017) diisi oleh Ustads Prof. DR. Habib Ahmad A Kaff MA, Phd.

Hadir dalam acara tersebut Gubernur Riau H. Arsyadjuliandi Rachman, Sekretaris Daerah Ahmad Hijazi , Forkopimda Provinsi Riau, Komisaris Utama Bank Riau Kepri HR. Mambang Mit, Komisaris Taufiqqurrahman, Direktur Utama DR. Irvandi Gustari, Direktur Operasional Denny M. Akbar, Direktur Kepatuhan dan Manajemen Risiko Eka Afriadi, Pemimpin Divisi, Pemimpin Cabang, Cabang Pembantu dan Kedai wilayah Pekanbaru serta pegawai dan masyarakat.

Dalam sambutannya Direktur Utama Bank Riau Kepri DR. Irvandi Gustari mengatakan pelaksanaan tabligh akbar sebagai wujud syukur atas kinerja Bank Riau Kepri. “Selain tabligh akbar, Bank Riau Kepri juga memberikan santunan kepada anak yatim piatu dan bantuan sembako ke beberapa panti di Pekanbaru”, lanjut Irvandi dalam sambutannya.

Ahmad Hijazi dalam sambutannya mengatakan, Bank Riau Kepri memberikan contoh dan teladan bagi masyarakat di Riau dan Kepri, karena dihari jadinya memberikan kepedulian terhadap anak yatim piatu dan masyarakat tidak mampu dengan memberikan santunan serta sembako.

“Bank Riau Kepri merupakan salah satu BUMD yang berhasil di Riau, semoga semakin baik terutama SDMnya maupun dari segi bisnisnya kedepan”, hal ini disampaikan Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman yang memberikan sambutannya dalam acara tabligh akbar tersebut.

Setelah memberikan sambutan, Ahmad Hijazi didampingi HR. Mambang Mit,Taufiqqurrahman, Irvandi Gustari, Denny M. Akbar dan Eka Afriadi secara simbolis menyerahkan santunan kepada anak yatim piatu yang berasal dari 5 panti asuhan di Pekanbaru. Kemudian dilanjutkan dengan pemberian sembako yang diserahkan oleh oleh Dharma Wanita Persatuan (DWP) Bank Riau Kepri.

Pemberian santunan bagi anak yatim piatu diberikan kepada 1.000 lebih anak yatim piatu, diantaranya sebanyak 400an anak berasal dari panti asuhan di Pekanbaru, 600an lainya dari anak yatim pitu yang berasal dari wilayah dimana pegawai Bank Riau Kepri timggal.

Pemberian sembako yang diserahkan oleh DWP adalah Beras sebesar 1 ton total, gula pasir sebanyak 600 kg dan minyak goreng sebanyak 1,2 ton. Nantinya sembako tersebut akan diserahkan ke 8 panti sosial yaitu panti An Nisa, Al Fath, Al Akbar, Al Ilham, As-Sowah, At Toyibbah, Bakhti Mufaridun dan Yayasan Lembaga Bhakti Muslimin.***(rls)