Tak Terima Diklakson Pengguna Jalan Lain, Pengendara Di Pekanbaru Lakukan Tindak Penganiayaan

Selasa, 04 April 2017

Ilustrasi (Foto/Int)

INHILKLIK.COM, PEKANBARU - Pengendara sepeda motor ini melaporkan seorang pengemudi mobil atas dugaan penganiayaan. Korban berinisial SO (26) datang ke Mapolresta Pekanbaru, Minggu (2/4/2017) sore mengaku telah dipukul oleh seorang pengemudi mobil yang tidak diketahui identitasnya. Dalam laporannya, pelapor menceritakan perihal dugaan penganiayaan yang dialaminya saat melintas di ruas Jalan Karya (samping UIR) Kecamatan Bukit Raya.

Menurut pelapor saat melintasi ruas jalan tersebut, sepeda motor korban terhalangi oleh mobil yang dikemudikan pelapor. Pelapor kemudian membunyikan klakson agar terlapor memberikan jalan. Namun terlapor  tetap tidak memberikan jalan. Kemudian pelapor memilih tetap melewati terlapor meski harus ke pinggir jalan (keluar dari jalan aspal).

Saat sepeda motor pelapor sejajar dengan mobil terlapor, pelapor kemudian mengucapkan kalimat, ” kayak bapakmu punya jalan”. Pelapor terus berlalu meninggalkan mobil terlapor. Namun tanpa disadari pelapor, terlapor ternyata terus mengikuti dari belakang. Sampai saat pelapor berhenti, terlapor datang dan langsung menghajar pelapor. Akibatnya hidung dan kening pelapor memar serta bibir pelapor pecah.

Tidak senang dengan perlakuan tersebut kasusnya kemudian dilaporkan ke Polresta Pekanbaru. Kasubag Humas Polresta Pekanbaru, Ipda Dodi Vivino mengkonfirmasi, Senin (3/4/2017) bahwa laporan dugaan penganiayaan masih dalam pemeriksaan (TbNews)