Satpol PP Amankan 3 Siswa Di Meranti Karna Bolos, Satu Siswa Sampai Nangis

Rabu, 05 April 2017

(foto/sc)

INIHLKLIK.COM, MERANTI - Satpol PP Meranti selain merazia pegawai juga merazia pelajar yang berada di luar pada saat jam belajar. Tiga pelajar SMAN 1 Tebingtinggi terjaring razia, satu menangis.

Kasat Pol PP Meranti, Joko Suryanto, melalui Kabid Limas Sat Pol PP Meranti, Jumakir P, kepada Wartawan menerangkan, memang target razia pegawai Meranti yang berkeluyuran di saat jam kerja, akan tetapi di lapangan pihaknya menemukan 3 pelajar yang sedang duduk-duduk di kedai kopi yang ada di Selatpanjang.

"Saat razia kita menemukan 3 pelajar SMAN 1 Tebinginggi sedang duduk-duduk di kedai Kopi. Satu di antara mereka menangis disebakan ketakutan," ungkap Jumakir.

Razia yang sesuai dengan GDD (Gerakan Disiplin Daerah) kepada pegawai dan non pegawai yang berkuluyuran disaat jam kerja, itu berakhir sekitar pukul 11:55 WIB. Sebanyak 13 tempat yang didatangi Satpol PP.

Yang terkena razia sebanyak 15 orang dengan rincian, 5 di antaranya PNS, 7 tenaga honorer, dan 3 pelajar SMAN 1 Tebinginggi. Masing-masing tertangkap di kedai kopi dan mereka mendapat peringatan. (sc)