Ini Deretan Aplikasi yang Mendukung Hobi Memasak

Rabu, 05 April 2017

Ilustrasi (Foto/Int)

INHILKLIK.COM, JAKARTA – Deretan aplikasi kini tersedia untuk mendukung aktivitas manusia. Tak hanya pesan instan, sekarang aplikasi juga mulai merambah dunia kuliner untuk mendukung mereka yang hobi memasak.

Bermacam aplikasi ini akan membantu Anda menjadi seorang chef untuk menciptakan sebuah masakan secara mandiri tanpa harus berselancar melalui browser. Dikutip Okezone dari berbagai sumber, berikut beberapa aplikasi yang mendukung hobi memasak Anda.


18 Ribu Resep Masakan

Aplikasi ini menyediakan lebih dari 18 ribu resep masakan baik makanan tradisional maupun modern. Secara khusus, aplikasi ini juga menyediakan berbagai resep khas daerah di Indonesia.

Selain itu, aplikasi 18 Ribu Resep Masakan ini juga dilengkapi dengan resep masakan dari mancanegara seperti China, Barat, Italia, Thailand, dan Jepang.

Buku Resep Masakan Indonesia

Aplikasi ini tak hanya menyediakan resep masakan untuk orang dewasa dengan beragam menu khas daerah Indonesia. Aplikasi ini juga menghadirkan resep masakan untuk bayi.

Sama seperti sebelumnya, aplikasi Buku Resep Masakan Indonesia juga menyediakan beragam menu masakan Chinese, Barat, Italia, Thailand, dan Jepang.

Cookpad Resep Masakan

Aplikasi ini belum lama diperbarui oleh pengembang. Dengan menghadirkan sekira 280 resep masakan, aplikasi Cookpad akan membantu Anda membuat masakan dengan kreasi yang beragam.

Aplikasi ini juga memungkinkan Anda untuk membagikan resep kepada pengguna lain dan menyimpannya dalam aplikasi. (okz)