Tanggapan Masnur Terkait Isu Golkar Pilih Wan Thamrin Sebagai Wagubri

Jumat, 07 April 2017

Gubernur Riau Mencari calon wakil Gubernur (foto/r24)

INHILKLIK.COM, PEKANBARU - Menanggapi isu Partai Golkar sudah menentukan Wan Thamrin sebagai Wakil Gubernur Riau (Wagubri) yang akan berpasangan dengan Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman.

Pengurus DPD 1 Golkar yang juga anggota DPRD Riau Masnur menyanggahnya. Menurutnya yang ada adalah 2 nama yang diajukan Golkar sebagia kandidat Wagubri , yakni Wan Thamrin dan Ruspan Aman.

Terlepas dari fraksi Golkar sudah menentukan satu nama untuk dipilih itu urusan mereka di internal partai

"Soal kami ada pilihaan memang benar. Soal satu nama itu urusan kami, soal ada kajian untuk satu nama ya nanti , gak kami kasi tahu ke kamu donk," kata Masnur Jumat 7 April 2017.

Hal Senada juga disampaikan rekan Masnur di DPRD Riau Supriati selaku ketua fraksi Golkar. Dia mengaku tidak ada arahan dari Golkar untuk memilih Wan Thamrin.

" kami sampai saat ini belum ada arahan untuk memilih dari dua calon tersebut, kami tidak tau akan hal itu. " terang politisi asal Kuansing tersebut.

Supriati mengaku bahwa sampai saat ini DPD I Golkar Riau menyerahkan hak suara pada setiap dewan fraksi Golkar. " yang jelas saya tidak tau kabar tersebut, dan kabar tersebut tidak benar, dan kami belum dapat arahan. " tandasnya. (r24)