Bakal Terima Reward Dari Dinkes Setempat Untuk Tenaga Kesehatan Yang Berprestasi

Jumat, 07 April 2017

Ilustrasi (foto/int)

INHILKLIK.COM, PELALAWAN - Dinas Kesehatan (Diskes) Kabupaten Pelalawan melakukan penilaian pada Tenaga Kesehatan (Nakes) berprestasi. Bagi naker terpilih bakal menerima reward dari diskes setempat.

Hal ini dikatakan Kepala Diskes Pelalawan, dr Endid RP, di Pangkalan Kerinci. Katanya, penilaian dilakukan untuk mencari tenaga kesehatan terbaik tingkat kabupaten.

"Mereka yang kita nilai itu bertugas di 12 puskesmas se-kecamatan. Ada tiga nominasi dari masing-masing kategori yakni, tenaga medis, paramedis, tenaga gizi dan tenaga kesehatan," ujarnya.

Endid mengatakan, penilaian tenaga kesehatan merupakan wujud kepedulian terhadap tenaga kesehatan di puskesmas untuk memberikan reward kepada tenaga kesehatan berprestasi.

"Tim penilai sudah mulai turun ke puskesmas, namun baru satu puskesmas yang didatangi tim penilai, yakni Puskesmas Bandar Petalangan," katanya.

Endit menjelaskan, bagi pemenang yang lolos pada tingkat kabupaten, nanti akan mewakili Kabupaten Pelalawan ke tingkat Provinsi Riau.

"Sebelum lebaran Idul Fitri, penilaian di seluruh puskesmas yang ada sudah tuntas dan akan diketahui tenaga kesehatan yang terpilih," pungkasnya. (hrc)