Pemkab Kampar Kembali Terima Bantuan Eksavator

Jumat, 14 April 2017

Kepala Dinas Lingkungan Hidup kabupaten Kampar Ir. Cokroaminoto saat melakukan penandatanganan naskah dan berita acara serah terima barang milik negara dari Dirjen Cipta Karya PUPR RI. (foto/kmc)

INHILKLIK.COM, BANGKINANG -Pemerintah Kabupaten Kampar kembali menerima bantuan satu unit eksavator, sebelumnya Pj Bupati Kampar Syahrial Abdi menerima bantuan langsung 5 unit eksavator dari Kementerian Pertanian RI
 
Bantuan satu unit eksavator ini berasala dari Kementerian Pekerjaan Umum Perumahan Rakyat (PUPR) RI yang ditujukan kepada Pemerintah Kabupaten Kampar untuk pengolahan Tempat Pembuangan Akhir (TPA) sampah di Kecamatan Bangkinang.
 
Bupati kampar diwakili Kepala Dinas Lingkungan Hidup kabupaten Kampar Ir.  Cokroaminoto pada kesempatan tersebut melakukan penandatanganan naskah dan berita acara serah terima barang milik negara dari Dirjen Cipta Karya PUPR RI yang dihibahkan kepada pemerintah Kabupaten Kampar, kegiatan tersebut diadakan diruang pandopo utama Kementerian PUPR RI Jakarta, Rabu (12/4/2017).
 
Dikatakan Cokroa, bahwa Naskah dan Berita Acara berisikan bahwa Pemkab Kampar memperoleh 1 (satu) unit escavator yang berasal dari pengadaan Tahun Anggaran 2016.
 
Ditambahkan Cokro, hibah ini nantinya akan dipergunakan  untuk operasional TPA Bangkinang. "Ini sangat dibutuhkan dalam mendukung pengelolaan sampah di Kabupaten Kampar maka kita memerlukan alat berat untuk pengolahan sampah di TPA" Kata Cokro didampingi Sekretaris Diskominfo Kabupaten Kampar, Afdal.
 
"Kita sangat berterima kasih atas hibah ini, dan akan kita manfaatkan semaksimal mungkin, sehingga pengolahan sampah di Kabupaten Kampar terkelola dengan baik," Ujarnya lagi.  (kmc)