Cium dan Peluk Istri Orang, Duru Bonyok di Hajar Rekan Kerja

Senin, 17 April 2017

Jangan asal peluk. Terpeluk istri orang, alamat badan ambruk kena hajar.

INHILKKLIK.COM, DURI - Sungguh Apes nasib Karnius Nduru (36) warga Perumahan PT Panahatan, Desa Butuh Manis, Kecamatan Mandau, Bengkalis, asal Teteyoha, Desa Fatodana, Kecamatan Ulugawo, Nias. Akibat memeluk dan mencium istri sesama rekannya di perumahan tempatnya bekerja, dirinya harus merasakan pukulan dan tendangan hingga bersimbah darah, Ahad (16/4/17) sekira pukul 23.00 WIB dan kasus tersebut baru dilaporkan pada Senin (17/4/17) sekira pukul 12.00 WIB.

Akibat penganiayaan tersebut, pelaku Berma Ginting (28) harus merasakan dinginnya sel Mapolsek Mandau. Untuk sementara waktu, dirinya harus berpisah dengan sang istri yang telah dicumbu korban untuk waktu yang lumayan lama karena harus menjalani hukuman akan aksi main hakim sendirinya setelah dibakar api cemburu.

Hal tersebut dibenarkan Kapolres Bengkalis, AKBP Hadi Wicaksono melalui Kapolsek Mandau, Kompol Ricky Ricardo, Senin (17/4/17).

Penganiayaan itu sendiri berawal saat pelaku mengajak dua orang rekannya untuk mengintip istrinya yang sedang berduaan dengan korban di dalam rumahnya. Saat itu istri pelaku tampak dicium dan dipeluk didalam rumah.

Tak lama berselang, korban akhirnya keluar dari rumah pelaku dan pergi ke Pos Security, lalu saat di tanya oleh rekan pelaku akan perbuatannya, korban tidak mengakui hingga akhirnya pelaku memukul dan menendang korban secara berulang hingga korban melarikan diri dan terjadi aksi kejar - kejaran.


" Pelaku kini sudah kita amankan di Polsek Mandau dan korban masih menjalani proses perawatan medis,"terang Kapolsek. (rtc)