Buronan Netizen!, Wanita Ini Janji Potong Payudara Jika Anies-Sandi Menang

Rabu, 19 April 2017

INHILKLIK.COM, JAKARTA - Seorang wanita berkacamata membuat heboh media sosial setelah memposting sebuah video yang berisi janji bahwa dirinya akan memotong payudaranya sendiri jika pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno menang di pilkada putaran kedua yang akan digelar 19 April mendatang.

Wanita yang tak diketahui identitasnya tersebut merupakan pendukung cagub-cawagub Basuki T Purnama alias Ahok dan  Djarot  Saiful Hidayat. Untuk menunjukkan dedikasinya dalam mendukung Ahok-Djarot, wanita itu dengan berani memposting video yang berisi pesan kontroversial.

Video tersebut diketahui pertama kali diunggah ke Facebook dan langsung menyebar luas di media sosial lain, seperti YouTube dan Twitter.

Dalam video itu, wanita tersebut juga menyindir Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Abraham Lunggana atau akrab disapa Haji Lulung.

"Hai Linglung, kalau dulu kamu bilang jika Ahok menang, kamu akan potong kuping kan? sekarang saya emak-emak, seandainya besok Anies-Sandi menang, saya rela potong payudara saya," katanya dalam video yang berdurasi 2.00 menit itu.

"Hei Linglung, Ingat kan, kamu berani potong anu mu, aku berani potong anu ku," tambahnya.

 

 

 

(spc)