Gadis Ini Meninggal Sambil Tersenyum Setelah Mendengar Lagu Ed Sheeran 'Little Bird'

Rabu, 19 April 2017

INHILKLIK.COM - IMPIAN Triona Priestley untuk mendengar sang penyanyi favoritnya bernyanyi sebelum menutup mata untuk selamanya, sungguh mengharukan. Impian itu akhirnya terwujud.

Ed Sheeran yang merupakan sang penyanyi favorit yang dimaksud telah membawa senyum kepada Triona Priestley sebelum dia menghembuskan nafas terkahir. Seperti dikutip dari laman utaranews.

Ed Sheeran telah memperdengarkan sebuah lagu favorit gadis ini melalui telepon.

Adapun Hasrat Triona Priestley untuk mendengar penyanyi favoritnya itu bernyanyi lagu Little Bird.

Baca Juga : Jadi Heboh, Petualangan Seks Bule Ini Ungkap Sisi Lain Indonesia, Panti Pijat Hingga Striptis

Keinginan Triona itu menjadi kenyataan meski hanya mampu berbaring di atas tempat tidur di rumah sakit karena sakit parah pada usia 15 tahun.

Setelah Triona diperdengarkan lagu yang dinyanyikan oleh Ed Sheeran melalui telepon, dokter menyadari jantungnya telah berhenti berdetak.  

Keluarga Triona pun diberitahu bahwa dia telah meninggal dunia dengan senyuman di wajahnya.

Diketahui, Keluarga Triona dapat menghubungi Ed setelah 'permintaannya' melalui  media sosial, #SongForTri viral dan menarik perhatian sang popstar ini.

"Ketika itu kami sekeluarga berada di dalam ruangan ICU yang sedkit kecil bersama Triona, dan saya meminta Triona sehingga menekan tombol pengeras suara dengan cepat mendengar suara Ed Sheeran. Triona tersenyum ketika dapat berbicara dengan Ed Sheeran sambil menyanyikan lagu favoritnya, Little Bird ".

Kisah memilukan ini dibagi oleh saudara Triona, yang muncul di sebuah acara TV RTE untuk berbagi cerita bersama penonton bagaimana Triona bertarung nyawa melawan penyakit cystic fibrosis.

Cystic fibrosis atau fibrosis kistik adalah penyakit genetika yang menyebabkan lendir-lendir di dalam tubuh menjadi kental dan lengket, sehingga menyumbat saluran-saluran di dalam tubuh.

Akibat penyumbatan ini beberapa organ, terutama paru-paru dan sistem pencernaan, mengalami gangguan dan bahkan kerusakan. (tnc)