Sayap Partai Berkarya Inhil AMPB Resmi Dikukuhkan

Sabtu, 22 April 2017

INHILKLIK.COM, INDRAGIRI HILIR - Angkatan Muda Partai Berkarya (AMPB) Inhil yang merupakan sayap partai yang berlambang pohon beringin secara resmi dikukuhkan oleh Ketua DPD Partai Berkarya Inhil, H Ardiansyah di Kantor DPD Partai Berkarya Inhil Jalan Trimas Tembilahan, Jum'at (21/4/2017).

Acara pengukuhan ini dihadiri Ketua Dewan Penasehat DPD Partai Berkarya Inhil, H Syatir Hasan dan anggota serta Dewan Pakar DPD Partai Berkarya Inhil, Dr. H. Najamuddin, Lc., MA.

Sebanyak 20 Angkatan Muda Partai Berkarya Inhil yang diketuai oleh Abdullah ini dilantik dan siap menjalani periode 2017 sampai 2022.


Ketua DPD Partai Berkarya Inhil, H Ardiansyah dalam sambutannya menyebutkan pengukuhan ini merupakan gerakan awal untuk pembentukan sayap partai, karena kedepannya ada 4 sayap lagi akan dibentuk.

"Ini merupakan pengukuhan pertama, dan rencananya​ Minggu depan akan kita kukuhkan​ lagi Garda Berkarya, Majelis Berzikir, menyusul Srikandi Berkarya, dan Lembaga Pelajar Mahasiswa," tukas H Ardiansyah yang akrab disapa H Yan ini.

H Yan menambahkan, semangat juang kader dalam bekerja di lapangan tidak akan sia-sia karena ia berkomitmen partai yang ia nakhodai ini mengedepankan orang yang loyal dan siap berkorban untuk partai.

"Pokoknya kita mengutamakan orang yang bekerja berkontribusi terhadap partai itu kita prioritaskan, tidak ada istilah salip menyalip hanya karena faktor finansial," tegasnya.

Sementara itu, Dewan Pembina DPD Partai Berkarya Inhil, H Syatir Hasan mengatakan sangat optimis terhadap partai yang dinakhodai oleh Hutomo Mandala Putra ini (Tomy Soeharto, red).

"Sekian banyak yang mengajak saya berpartai hanya ini yang membuat saya tertarik karena melihat figur di pusat, itu yang membuat saya yakin," ulas Pensiunan ASN ini.

Syatir berharap dengan dilantiknya AMPB Inhil ini ini semoga bisa memberikan kontribusi terhadap partai terutama dalam menghadapi momen Pemilu.

"Kita menargetkan semua momen bisa kita berpartisipasi baik Pilkada dan Pemilu, tapi capaian kita yang pokok adalah Pemilu karena itu merupakan penentu adanya wakil kita di parlemen," imbuhnya. (rgc)