Jalaluddin: Potensi Duta Ciptakan Kemajuan Pantai Cemara Kembar

Sabtu, 22 April 2017

Pengelola Pantai Cemara Kembar,Jalaluddin saat membuka acara pemilihan duta pantai tahun 2017, Sabtu (22/4) pagi.

INHILKLIK.COM, PERBAUNGAN,- Objek wisata Pantai Cemara Kembar berkeinginan agar objek wisata bahari di Kabupaten Serdang Bedagai dan khususnya Pantai Cemara Kembar bersaing dengan objek objek wisata bahari yang ada di Sumatera Utara khususnya dan seluruh nusantara pada umumnya.

Hal ini disampaikan, pengelola Pantai Cemara Kembar, Jalaluddin saat membuka acara tersebut, menyampaikan ” Kami sadar banyak kekurangan yang harus dibenahi untuk bisa mewujudkan suatu objek wisata yang dicintai masyarakat melalui pemilihan Duta Pantai Cemara Kembar tahun 2017 ini, Kami optimis akan terus berbenah membuka saran maupun kritik untuk kemajuan objek wisata bahari khususnya Pantai Cemara Kembar”Kata Jalaluddin, Sabtu (22/4) pagi.

Lebih lanjut dikatakannya, Pantai Cemara Kembar yang bertemakan adat dan budaya akan mengangkat serta menghargai budaya-budaya dan adat yang ada di Sumatera Utara khususnya.

“Dengan potensi Duta yang ada hari ini dan potensi objek wisata bahari Pantai Cemara Kembar, kami yakin dan percaya serta siap untuk menciptakan kemajuan objek wisata bahari Kabupaten Sergai khususnya Cemara Kembar”tandasnya.

Sebelumnya, Ketua Panitia M Khoidir dalam sambutannya mengatakan, Saya mengucapkan terimakasih atas dukungan dari seluruh sponsor dan para undangan yang berhadir sehingga acara ini berlangsung sebagaimana semestinya, kemudian Saya juga mohon maaf sebesar besarnya atas sambutan dan tingkah laku kami yang kurang berkenan dihati.

“Kami laporkan bahwasanya ada sekitar 26 orang peserta yang mengikuti duta pantai Cemara Kembar, acara ini berlangsung selama dua hari yakni pada sabtu – minggu 22-23 april 2017″ucap Khoidir.

Pada kesempatan yang sama, Kepala Desa Sei Nagalawan dalam sambutannya, Jafar Siddiq menuturkan, Kami pemerintah Desa Sei Nagalawan sangat mengapresiasi acara pemilihan duta pantai tersebut, karena ini adalah kegiatan yang sangat bermanfaat terkhusus kaula muda khususnya Serdang Bedagai.

“Saya berharap acara ini menjadi pengalaman bagi seluruh peserta dan berharap kepada pengelola Cemara Kembar jangan hanya sampai disini saja namun berkelanjutan ke jenjang yang lebih tinggi”ungkap Kades Jafar Siddiq.

Pemilihan Duta Pantai Cemara Kembar Tahun 2017 dimeriahkan 26 peserta dari berbagai daerah yang meliputi Kabupaten Sergai dan Deli Serdang, dengan thema “Wisata Pantai Adat Symatera Utara” berlangsung di Pantai Cemara Kembar Dusun III Desa Sei Nagalawan Kecamatan Perbaungan Kabupaten Sergai.

 

YUSNAR