Di Kediaman Pribadi, Rosman Malomo Gelar Isra' Mi'raj

Kamis, 27 April 2017

INHILKLIK.COM, INDRAGIRI HILIR - Wakil Bupati Indragiri Hilir, Rosman Malomo melaksanakan Isra' Mi'raj 1438 H di kediaman pribadi, Jalan Pramuka, Tembilahan, Rabu malam (26/4/2017).

Pada pelaksanaan tersebut tampak juga dihadiri Kepala Kemenag Indragiri Hilir, Kepala Dinas, alim ulama dan masyarakat sekitar kediaman pribadi Wakil Bupati.

"Kita telah berhimpun di majelis yang penuh mubarak ini untuk memperingati sungguh luar biasa peringatan Isra' Mi'raj yang merupakan perjalanan horizontal dari mesjid Haram ke Mesjidi Aqsa di Palestina dan perjalan secara pertikal menuju sidratol muntaha yang lebih tinggi untuk menjemput Peritah yang tidak boleh kita pungkiri yaitu shalat lima waktu," kata Rosman Malomo.

Perjalana secara horizontal dari dan pertikal dari ke sidraturl muntaha untuk menjemput suatu hal yag tidak boleh di pungkiri yaitu shalat dan kenapada kita semua untuk bersama-sama mendengarkan apa yang di sampaikan nanti oleh penceramah semoga apa yang di sampaikan dapat kita ambil hikmahnya untuk mengarungi sisa-sisa kehidupan.

Pada kesempatan tersebut menghadirkan penceramah, Al-Utadz mukhsin Ruslan MA, yang juga Doesn UIN Sultan Thaha Jambi.

Dalam tausiahnya mengatakan, menjelaskan perjalanan nabi Muhammad SAW dalam melaksanakan Peringatan Isra' Mi'raj dengan menempuh 3 alam sekaligus.

 

Humas