Situsnya Diretas, Ini Tanggapan Telkomsel

Jumat, 28 April 2017

Ilustrasi (Foto/Int)

INHILKLIK.COM - Hingga pagi ini laman resmi telkomsel.com di internet tidak dapat dibuka oleh pengguna. Bahkan jika dilakukan pencarian di search engine google, yang muncul justru kata-kata makian terhadap anak perusahaan dari PT Telkom ini.

Judul situs Telkomsel berubah menjadi F*CK TELKOMNYET!. Sementara di bawahnya tertulis: Pegimane bangsa Endonesia mau maju kalo internet aja mahal. B*bi! Makan aja susah, apalagi beli kuota internet. Mony*t! Murahin harga kuota internet, Nyet!

Telkomsel pun menyampaikan permohonan maafnya lewat holding statement pada Jumat (28/4/2017) pagi ini. Vice President Corporate Communication Telkomsel, Aditia Irawati mengungkapkan bahwa pihaknya akan melamukan penelusuran terhadap pelaku peretasan website telkomsel.com tersebut.

Di samping itu, Telkomsel juga terus melakukan perbaikan terhadap laman web yang dirusak tersebut. Sehingga masyarakat kembali bisa mengakses dan menggunakan situs tersebut. Saat ini untuk informasi dan beberapa layanan Telkomsel masih bisa didapat di Grapari, Call Center dan juga aplikasi MyTelkomsel.

"Kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dirasakan pelanggan dalam mengakses website resmi Telkomsel www.telkomsel.com," kata Adita dalam pernyataan tersebut. (ckc/net)