PKB Bakal Usung Abdul Wahid atau Dani M Nursalam?

Sabtu, 29 April 2017

Abdul Wahid (kiri) dan Dani M Nursalam (kanan)

INHILKLIK.COM, INDRAGIRI HILIR - Hingga kini, Partai Kebangkitan Bangsa belum menyatakan sikap kader yang mana akan bertarung pada Pilkada tahun 2018 mendatang. Hal tersebut karena masih melakukan survey elaktabilitas.

Mesikipun demikian, sampai saat ini dua nama yang digadang-gadangkan yang akan menjadi perwakilan PKB pada Pilkada tahun 2018 nanti Dani M Nursalam dan Abdul Wahid.

Dani M Nursalam, saat dikonfirmasi mengatakan, dirinya belum bisa memastikan apakah ia akan maju atau tidak pada Pilkada Inhil 2018.

Dikatakan pria yang saat ini menjabat sebagai Ketua DPRD Inhil itu, semuanya tergantung dari partai, apakah akan mengusungnya atau tidak.

''Lihat nanti saja, semuanya tergantung partai,'' sebut Dani.

Sementara itu, Abdul Wahid, juga menyatakan hal senada, ia hanya menegaskan, semua akan diketahui paling lambat bulan Desember tahun ini.

Hal itu dikatakannya, dikarenakan masih dilakukannya survey elektabilitas.

''Kita masih belum tahu, apakah PKB akan mengusung kader sendiri atau berkualisi. Tapi tidak menutup kemungkinan juga baik Calon Bupati dan Wakilnya kita usung dari kader sendiri,'' kata Ketua DPW PKB Riau itu, Jumat (28/4/2017). (Grc)