Minyak Kelapa Mampu Atasi Tanda Penuaan di Leher

Rabu, 03 Mei 2017

INHILKLIK.COM, JAKARTA - Tak dipungkiri gaya hidup yang tak sehat berpengaruh pada tanda penuaan kulit yang datang sejak dini. Kulit bagian leher merupakan area pertama yang paling kentara ketika datang tanda-tanda penuaan.

Apakah Anda sedang mengalami hal ini? Kuncinya adalah selalu menjaga kulit leher terhidrasi. Karena jika kulit dehidrasi, kolagen pada kulit akan terhenti berproduksi dan akhirnya memunculkan keriput. Untuk itu, rutinlah menggunakan minyak alami ini untuk menghindari kulit leher yang berkeriput.

Castor oil

Castor oil mengandung banyak sekali nutrisi yang membantu kulit terhidrasi. Jaga kulit leher Anda tetap lembut dengan menggunakan castor oil ini

Petroleum jelly

Ini merupakan salah satu cara mudah untuk mengatasi keriput dan penuaan. Bagian terbaiknya adalah petroleum jelly ini bisa dibawa ke mana-mana karena sudah banyak kemasan praktisnya.

Minyak vitamin E

Vitamin E meupakan nutrisi yang memang sangat dibutuhkan untuk kulit. Gunakan ini selagi tanda penuaan belum terlalu parah.

Minyak kelapa

Minyak yang satu ini memang dikenal banyak fungsi. Juga, wanginya pun sangat khas. Gosokkan secara rutin minyak kelapa pada kulit leher akan mengatasi keriput.

Rosehip oil

Minyak yang terbuat dari sari bunga mawar ini juga ampuh mengatasi keriput di leher. Sama dengan minyak kelapa, pakai minyak ini sebelum tidur. Demikian dilansir Boldsky, Rabu (3/5/2017).   
(okz)