PAC PP Gaung Akan Gelar Pelantikan Rabu ini

Senin, 08 Mei 2017

Ketua PP Gaung, Apriyono Amsar, S.Pdi bersama ketua MPN PP, Japto dalam sebuah acara di Pekanbaru beberapa waktu lalu.

INHILKLIK.COM, KUALA LAHANG - Jika tidak ada aral melintang, dijadwalkan Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila (PP) Kecamatan Gaung akan menggelar pelantikan pada, Rabu (10/04/2017).


PP Gaung dibawah kepemimpinan Apriyono Amsar, S.Pdi akan dikukuhkan oleh ketua MPC PP Kabupaten Indragiri Hilir, Roby Cahyadi P, SH untuk masa bakti 2017-2019.

PAC PP Gaung tercatat sebagai PAC pertama yang dilantik sejak masa kepemimpinan Roby Cahyadi, untuk itu Roby memberikan apresiasi yang sangat positif kepada PP Gaung sebagai salah satu PAC yang sangat aktif.

"Kita mendukung sepenuhnya, semoga kegiatan pelantikan PP Gaung berjalan lancar, insyallah kita dan jajaran pengurus MPC juga akan hadir," ujar Roby di Tembilahan, Senin (8/4/17).

Ketua PAC PP Gaung Apriyono Amsar ketika dikonfirmasi media ini, tengah mempersiapkan kegiatan pelantikan tersebut.

Dikatan pria yang akrab disapa Rino itu,  Menjelang H-2 persiapan sudah mencapai 80 persen.

Secara terbuka Rino juga menyampaikan undangan kepada seluruh dan anggota pengurus PP se-Kabupaten Indragiri Hilir.

Ditambahkan Rino, selain acara pelantikan, juga sekaligus peresmian sekretariat PP Gaung di Kuala Lahang, ibu kota Kecamatan Gaung.

"Harapan kita semua persiapan berjalan lancar, kita juga mengundang semua pengurus dan anggota PP se-Inhil untuk bisa hadir pada Rabu besok," ujar alumni UIN Suska itu. (Ard).