Sedang Berdoa Dimakam Orang Tua, Tiba-tiba Erwin Tumbang dan Meninggal

Rabu, 10 Mei 2017

INHILKLIK.COM, PEKANBARU - Setiap yang bernyawa pasti mati. Dan waktu itu tidak akan ada satu orangpun yang tau.

Tak terkecuali bagi Erwin Batu Bara. Pria (56) tahun ini meninggal saat pergi mendoa ke makam orang tuanya di tempat pemakaman umum (TPU) Jalan Rajawali, Kelurahan Harjosari, Sukajadi Pekanbaru, Senin (8/5) pukul 09.50 WIB.

Kasubag Humas Polresta Pekanbaru, Ipda Dodi membenarkan adanya salah satu warga yang meninggal di TPU tersebut.

Menurutnya, korban meninggal diduga karena mengalami sakit ginjal (komplikasi).

" Korban sudah kita serahkan kepada pihak keluarga. Jadi tidak dilakukan otopsi karena keluarganya ikhlas menerima cobaan itu," ungkap Dodi kepada riaupotenza.com, Selasa (9/5).

Dijelaskannya, korban warga asal Lampung datang ke Pekanbaru untuk berziarah ke makam orang tuanya bersama Ramadhansyah (40) adiknya.

Pada saat mendoa dipusara, Erwin tiba-tiba tumbang dan tak sadarkan diri. Lalu Ramadhansyah menelpon kakaknya, Mawarni (65) yang tinggal di Jalan Budi Utomo, Payung Sekaki Pekanbaru.

Kemudian setelah dicek, ternyata Erwin sudah tidak bernafas. Sehingga keluarganya mencari ambulan terdekat.

" Pada saat warga ramai dipusara, anggota Polsek Sukajadi sedang patroli dan langsung menghampiri. Disitu korban sudah meninggal," kata Dodi.

Selanjutnya pihak kepolisian membantu mengawal jasad Erwin ke rumah keluarganya dan dimakamkan di TPU Payung Sekaki Pekanbaru.

" Kita sudah minta keterangan saksi yakni keluarga korban. Memang korban meninggal karena penyakit ginjal," kata Dodi.(rpz)