Persiapan Jelajah Ekowisata Solop (JES) 2017 Capai 90 Persen

Kamis, 11 Mei 2017

Rambu-rambu rute Jelajah Ekowisata Solop (JES) 2017.

INHILKLIK.COM, TEMBILAHAN - Kepala Dinas Pemuda Olahraga Budaya Pariwisata (Disporabudpar) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Junaidy Ismail mengatakan bahwa persiapan event Jelajah Ekowisata Solop (JES) sudah mencapai 90% .


Junady Ismail mengatakan bahwa beberapa langkah-langkah terkait persiapan pelaksanaan event JES, utamanya persiapan jalur lintasan pesepeda .

"Event JES ini menjadi salah satu Icon bagi Kabupaten Inhil, oleh sebab itu kesiapan-kesiapan harus kita lakukan semaksimal mungkin guna memastikan kesuksesan event terkait , kesiapan event ini sudah mencapai 90 persen, nantinya 1 hari menjelang event akan kita lakukan pemantapan," ujarnya.

Dikatakannya, pesepeda tertarik untuk mengikuti JES ini lantaran pemandangan yang Indah dilalui mereka, dan destinasi eko wisata solop yang bisa dinikmati saat berkompetisi.

"Ini ternyata sangat disuka penggila olahraga sepeda dari kemarin saat kita mengadakan pra jelajah eko wisata solop atau pra tour de solop tak ada yang mengeluh meski harus menjelajah sejauh rute ratusan kilometer," ujarnya

JES juga menawarkan berbagai hadiah menarik  bagi pengendara sepeda yang ingin merasakan pengalaman bersepeda seperti rute penuh tapi tanpa perasaan stres karena berkompetisi.

"Mari datang dan Ikuti di Jelajah Ekowisata Solop ini, Dijamin Anda akan ketagihan," imbuhnya (***)