Diduga Tolak Menikah Wajah Pacar Dibacok

Kamis, 11 Mei 2017

INHILKLIK.COM, PANGKALANKERINCI - Diduga karena sakit hati ditolak diajak menikah, Gopin Karo Karo nekat melukai fisik pacarnya, Neli Herawati Siregar. Mengerikan, bagian wajah pacarnya itu terdapat luka benda ditajam, seperti dibacok dan disayat dengan pisau. Korban masih di rawat rumah sakit, sementara pelaku belum berhasil ditangkap polisi.

‘’Infonya pelaku nekat menganiya korban karena korban tidak mau diajak menikah. Mereka itu beda keyakinan,’’kata Dedi, salah seorang teman abang korban, Kamis (11/5).

 ‘’Pihak keluarga berharap pelaku segera ditangkap dan dihukum maksimal. Adik teman saya itu bagian mukanya dipastikan rusak bekas benda tajam. Bagian pipi, dagunya luka dalam karena pisau pelaku,’’imbuh Dedi lagi sambil menyebutkan kejadian naas itu terjadi sekitar pukul 04.30 WIB, Selasa (2/5).

Sementara itu, pihak kepolisian menyebutkan, penganiyaan berat terhadap korban Neli Herawati itu baru diketahui oleh Mayasir Siregar (36) warga Pangkalan Kerinci diketahui sekitar pukul 07. 00 WIB pagi.

‘’Pelakunya masih lidik,’’jelas Kapolres Pelalawan AKBP Ari Wibowo,S.Ik.

Peristiwa itu terjadi di Jalan Koridor PT RAPP KM 1 Pangkalan Kerinci. Polisi menyita pakaian korban yang berdarah.

Disebutkan, sekitar pukul 05.00 WIB, Selasa, abang korban yang berada di rumahnya tiba-tiba didatangi saksi Wendi Hasoloan yang memberitahukan bahwa adik pelapor sedang dirawat di Rumah Sakit Efarina  Pangkalan Kerinci.

Disebutkan Wendi, Neli dibacok oleh pacarnya Gopin Karo Karo. Setelah mendengar cerita tersebut pelapor bersama dengan saksi langsung berangkat ke RS  Efarina dan menemukan adiknya sedang dirawat karena luka bacok di wajah.

Lalu, sekira pukul 07.00 WIB pelapor bersama dengan saksi datang ke Polsek Pangkalan Kerinci membuat laporan guna pengusutan lebih lanjut. Atas kejadian tersebut korban Nelmi Herawati mengalami luka bacok di wajah dan dagu sobek. (RPZ)